Eggy Maulana Resmi Nikahi Adiba Khanza

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Kabar bahagia datang dari anak mendiang Almarhum Ustad Jefry Al Buchori, Adiba Khanza resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri di gedung di kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan, Minggu (10/13/2023).

Dalam video yang diunggah akun TikTok @adibaegy, tampak Abidzar Al Ghifari, selaku wali nikah Adiba Khanza menjabat tangan Egy Maulana seraya mengucapkan ijab dengan lantang.

“Adiba Khanza Az-Zahra binti Jefri Al Buchori bin Ismail Modal, dengan mas kawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro,” ucap Abidzar Al Ghifari.

Meskipun momen giliran Egy Maulana Vikri yang mengucap ijab belum dibagikan, namun dipastikan Egy dan Adiba sudah resmi menikah

“Alhamdulillah sah Adiba dan Egy,” bunyi keterangan unggahan video tersebut.

Sebagai informasi, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah menjalin hubungan romantis cukup lama. Dan pada tahun ini muncul kabar bahwa pasangan muda itu akan segera menikah.

Umi Pipik sendiri sudah sempat membenarkan bahwa anak perempuannya itu akan segera dinikahi pacarnya dalam waktu dekat. Kedua orang tua calon mempelai juga sudah bertemu.

Meskipun sedih, namun Umi Pipik bahagia serta ikhlas melepas anak gadisnya dinikahi Egy Maulana Vikri.

Sebelum akad nikah berlangsung, Adiba sempat menggelar serangkaian acara. Dari mulai pengajian sampai siraman.

Dalam kesempatan kali ini, Abidzar Al Ghifari berperan menggantikan sosok Ustaz Jefri Al Buchori mendampingi Adiba Khanza. Sang ayah meninggal dunia sejak keduanya masih kecil./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.