Erlando Rilis Single Terbaru Karya Dewiq

by -1,090 views

Jakarta, VoiceMagz.com –  Meski kondisi industri musik masih belum menjanjikan, namaun minat para talenta muda untuk menjajal ketatnya pasar musik Indonesia tetap diminati.

Kali ini ada sosok penyanyi berbakat yaitu Erlando Sebastian yang secara serius  akan menjajal  ketatnya persaingan industri musik Indonesia.

Keseriusan pria kelahiran Jakarta, 27 September 1987 itu ditunjukkan dengan merilis single perdananya yang berjudul ‘Kamulah Kata Kata’ karya komposer Dewiq. Ia mengaku senang bisa menyanyikan lagu karya dari seorang hits maker seperti  Dewiq.

“Saya tentu senang dan bangga dapat  kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi dan pencipta hits maker seperti mbak Dewiq. Saya banyak belajar tentang bagaimana membuat dan menyanyikan tembang terbaik yang beliau ciptakan,”jelas Erlando saat jumpa pers di Jakarta, Jum’at (1/11).

Ketika ditanya oleh awak media tentang apa makna dan kisah yang disampaikan dalam lagu ‘Kamulah Kata Kata’ ini?. Erlando menjawab.

“Lagu ini  bercerita tentang kehidupan sosial dan percintaan di era digital. Lewat lagu ini, saya ingin mencoba mengeluarkan isi hati agar orang harusnya banyaklah berkarya bukan malah menghina dan mencaci,” jawab penyanyi yang diproduseri Siska Salman dari Sini Record ini.

Erlando sendiri senang dengan dunia nyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah, menurutnya darah seninya turun dari sang mama tercintanya.

“Saya senang nyanyi sejak masih sekolah, kalau darah seni saya mungkin turun dari mama ya, mama seorang penyanyi juga. Tapi karena kami dari keluarga TNI, jadi waktu itu agak terhambat,” tambah Erlando.

Sejauh ini Erlando telah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat, diantaranya IGT, Indonesia Mencari Bakat, The Voice, Rising Star dan X-Factor dan lain lain.

Dari keikutsertaanya diberbagai ajang tersebut oleh Erlando dijadikan modal untuk menimba ilmu dan mempertajam kemampuannya dibidang nyanyi dan entertainment secara keseluruhan.

“Banyak hal yang saya dapat dari mengikuti berbagai ajang tersebut, diantaranya adalah pelajaran bagaimana menjiwai sebuah lagu,  pembentukan karakter dan lain-lain. Yang jelas banyak mendapat tambahan ilmu dari ajang tersebut,’ tutup Erlando.

No More Posts Available.

No more pages to load.