Erratic Moody, Resmi Merilis Mini Album Debut Bertajuk Romansa

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Setelah melepas serangkaian single di tahun ini, kuartet indie rock asal Kota Kembang, Erratic Moody, secara resmi merilis album mini perdananya yang bertajuk Romansa Muda Mudi pada 11 Agustus 2023 lewat kerja sama dengan label rekaman asal ibu kota, demajors.

Berisikan lima lagu dengan syair berbahasa Indonesia dan juga Inggris, menceritakan lanjutan kisah asmara dari dua karakter bernama Muda dan Mudi yang hadir di dua rilisan single lalu. Menggambarkan urutan peristiwa dari mulai perkenalan, jatuh cinta, menemukan masalah, hingga menjadi hubungan yang serasi.

Hal tersebut juga terlihat dari ilustrasi pada sampul album mini garapan Syahbira Atras yang dibuat dengan gaya komik klasik. Terdapat dua siluet pria dan wanita yang sedang berdansa dengan beragam ilustrasi kisah asmara mereka di dalamnya.

Nava artikel lainnya: Admesh Kamaleng Punya Sososk Pahlawan Musik, Ini Dia Orangnya

Dari segi musik, album ini membawa beragam suasana baru yang cukup segar jika dibandingkan dengan karya-karya Erratic Moody sebelumnya.

“Saat penggarapan Romansa Muda Mudi kami mendapat masukan dan referensi baru yang lebih banyak dibanding saat proses produksi album Safari Semi,” ujar Agung, sang penabuh drum.

Proses produksi musik pada EP ini dibantu oleh Ivan Rifaldy sebagai produser dengan mixing serta mastering oleh Varis Sechan (Homestrack) dan Canggar Krisnatry.

Mini album Romansa Muda Mudi, dengan focus track “You’ll Be Here”, resmi tersedia di seluruh platform streaming digital mulai Jumat, 11 Agustus 2023.

Erratic Moody dibentuk pada tahun 2015 di kota Bandung oleh empat anak sekolah menengah atas bernama Alghifari (vokal, gitar), Agung (drum), Reyhan (gitar, vokal), dan Alief (gitar bas). Merilis single perdana bertajuk “Necis” pada Agustus 2018, dan kemudian album penuh berjudul Safari Semi di awal 2021. Terakhir mereka melepas dua single berjudul “Muda Mudi” dan “Bertemu” yang juga terdapat di dalam album mini Romansa Muda Mudi./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.