Film Dua Hati Biru Raih 500 Ribu Penonton

oleh
oleh

JAKARTA, AKURATNEWS.co –  Dengan sisa layar yang ada, film produksi Starvision Plus Dua hati Biru  masih bisa tembus 500 ribu penonton. Hal itu diumumkan oleh Starvision Plus melalui akun Instagramnya, Rabu (29/5).

Starvision Plus mengabarkan film yang dibintangi Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau telah meraup 500.308 penonton. Tidak disebutnya angka tersebut dicapai di hari ke berapa.

“Alhamdulillah! 500.308 penonton telah menjadi keluarga DUA HATI BIRU. Terima kasih untuk semua yang sudah menonton dan kenal lebih dekat dengan keluarga Bima, Dara, dan Adam,” tulis admin di bagian caption.

Angka tersebut menjadikan Dua Hati Biru film Indonesia ke-13 dengan raihan 500 ribu penonton, melampaui film Pemukiman Setan (491.877 penonton). Film Indonesia 2024 terakhir yang mencapainya adalah Vina: Sebelum 7 Hari.

Vina sendiri hingga hari ke-19 tayang telah menyerap 5,5 juta penonton dan ada di peringkat ke-7 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Angka penonton Dua Hati Biru sangat jauh dari pendahulunya. Dua Garis Biru finis di angka 2.538.473 penonton, terlaris ketiga di 2019 di bawah Dilan 1991 (5,2 juta) dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2,6 juta).

Dua Hati Biru merupakan sekuel Dua Garis Biru yang menjawab kisah asmara Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara) yang telah memiliki anak bernama Adam.

Dikisahkan Bima mengurus Adam sendirian setelah Dara pergi ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya. Sekembalinya ke Indonesia, Dara yang di Dua Hati Biru diperankan oleh Nurra Datau menemui Bima dan Adam yang sudah berusia 4-5 tahun.

Konflik baru muncul dalam hubungan Bima dan Dara. Ketegangan di antara keduanya semakin memuncak, karena perbedaan pandangan mereka sebagai orang tua muda. Hingga keluarga Bima meragukan sejoli itu merawat Adam dengan serius./Din.

No More Posts Available.

No more pages to load.