Film SamPek EngTay Van Java Siap Syuting

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Yayasan Pusat Perfilman H.Usmar Ismail bersama CEO Indonesia  berkolaborasi menggarap film “SamPek Engtay Van Java”.

Film ini merupakan  perpaduan kolaborasi mahakarya kebudayaan Indonesia & Tiongkok yang sudah bersinergi sejak masa kerajaan di tanah Jawa, yang digarap secara kreatif, inspratif dan interaktif.

Oleh karena itu, film ini merupakan sinergitas dari kolaborasi kebudayaan Indonesia & Tiongkok sebagai wujud aspirasi terhadap dinamika hubungan diplomatik tiongkok- indonesia sejak di deklarasikan pada tgl 13 April 1950.

Produser sekaligus Ketua Yayasan Pusat Perfilman H. Usmar Ismail Sonny Pudjisasono berharap agar film garapannya ini bisa mewakili  kolaborasi budaya GenZ.

” Kami berharap, semoga film SamPek EngTay Van Java ini  dapat mewakili aspirasi wujud kolaborasi budaya persaudaraan Indonesia-Tiongkok bersama GenZ, ” Kata Qdemank Sonny Pudjisasono, melalui siaran pers pada Senin, 8 Juli, 2024.

Kisah legenda cerita SamPek Engtay yang diangkat ke layar lebar dengan judul Sampek Engtay Van Java ini sebetulnya terjadi pada masa dinasti Chin didataran Tiongkok kuno.

Kisah ini tidak saja menjadi legenda dengan romansa cinta dalam keabadian, tetapi juga merupakan narasi inspiratif kebudayaan milik dunia yang melegenda.

Direncakan Film SamPek EngTay Van Java ini bisa tayang dijaringan bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 29 Januari 2025.

” Rencananya film SamPek EngTay Van Java ini akan tayang di bioskop mulai 29 Januari tahun depan, bertepatan pada perayaan hari raya Imlek ditahun 2025, sekaligus  menandai 75 Tahun hubungan diplomatik Tiongkok-Indonesia. ”  Pungkas  Sonny Pudjisasono. /Ib.

No More Posts Available.

No more pages to load.