Film Virgo and The Sparkling Tayang di Bioskop Bulan Maret 2023

by -109 views

JAKARTA, AKURATNEWS – Satu lagi film Indonesia berjudul Virgo and The Sparklings akan hadir guna meramaikan kancah perfilman di Tanah Air.

Virgo and The Sparklings akan tayang di seluruh Bioskop Indonesia pada 2 Maret 2023.

Aktor Bryan Domani pun ikut mengambil peran dalam film besutan sutradara Ody C. Harahap.

Menurut Ody, pemilihan Bryan sebagai karakter Leo lantaran memiliki wajah tampan yang cocok untuk diperebutkan oleh perempuan.

“Kita cari cowok ganteng, di antara cewek cakep ini, pada dasarnya harus punya standar supaya bisa direbutin banyak orang. Akhirnya ketemu Bryan. Kesannya semua orang setuju, dia layak diperebutkan,” ujar Ody C. Harahap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bryan Domani yang mendengar hal tersebut hanya tertawa. Ia pun mengaku senang mendapatkan kesempatan dalam film yang dibesut oleh rumah produksi Bumi Langit itu.

“Aku juga senang banget bergabung di Jagat Sinema Bumilangit. Siapa sih yang gak mau, semua juga mau. Aku juga ada screen test awal bingung juga akhirnya baca Webtoon, alhamdulillah,” tuturnya.

Virgo and The Sparklings berkisah tentang Riani atau Virgo (diperankan Adhisty Zara) yang bisa memancarkan api dari telapak tangannya. Dengan kekuatan tersebut, ia berusaha melawan roh jahat yang merasuki jiwa-jiwa anak muda di bumi agar berbuat anarkis.

Film ini dibintangi oleh Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Rachel Florencia, Satine Zaneta, Mentari Novel, Ashira Zamita, dan masih banyak lainnya./Elv

No More Posts Available.

No more pages to load.