Giliran Lara Eksis di Bisnis Kuliner

by -1,694 views

SIDOARJO, VoiceMagz.com – Mulai mapan di karier tarik suaranya, penyanyi ini mulai melirik bisnis kuliner. Hal ini ditandai dengan peresmian bisnis kulinernya yang dilabeli ‘Warung’e Lara’ di Jalan Gatot Subroto, Sidoarjo, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, lega dan bersyukur. Akhirnya resmi dibuka. Semoga sukses nantinya,” ujar Lara, baru-baru ini.

Pelantun tembang ‘Negotiation’ ini menyebut, bisnis kulinernya ini merupakan hasil dari kerja kerasnya menekuni dunia nyanyi sejak kelas 4 SD hingga seka­rang. Ia juga menekuni profesi modeling, dan sesekali menjadi bintang iklan di berbagai produk.

Momen peresmian bisnis kulinernya pun berlangsung meriah. Pe­milik nama leng­kap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini menceritakan, acara yang digabung dengan santunan anak yatim serta tausiyah dari KH Abdul Muth­alib ini juga dimeriahkan orkes Melayu Dewata bersama 13 artis top Jawa Timur lainnya.

Sekitar seribu undangan, termasuk Laraku (fans club Lara) ikut hadir meramaikan momen tersebut. Sang ibunda, Yuni yang juga hadir mengaku sangat bangga dengan apa yang diperoleh putrinya hingga saat ini.

Menariknya, ‘Warung’e Lara’ pun punya pro­gram makan gratis bagi anak yang hafal Al Quran, serta program makanan seharga dua ribu rupiah setiap hari Jumat.

Mahasiswi Univer­sitas Paramadina Jakarta ini pun tengah ancang-ancang melanjutkan kariernya di dunia musik. Dalam waktu dekat, pelantun tembang ‘Kamu’ ini segera merilis single terbarunya yang kelima.

“Yang jelas, aku masih te­rus di dunia nyanyi. Dalam waktu nanti bakal rilis satu single baruku yang kelima. Doain aja ya,” pung­kas Lara. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.