Gitaris Senior Donny Suhendra Meninggal Dunia

by -3,497 views

Jakarta, Voicemagz.com- Kabar duka datang dari jagad musik Indonesia, musisi senior Donny Suhendra meninggal dunia pada hari ini Minggu 19 Juni 2022 di RS Fatmawati Jakarta Selatan, dalam usia 62 tahun.

Kabar duka tersebut datang dari grup WAG I.Ki Indonesia Kita yang disampaikan oleh Mahir. “Ijin memberitahukan saya di rumah sakit. Mahaguru Donny Suhendra udah meninggal 😭😭😭😭 semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan YME & keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan & penghiburan,’ Tulis Mahir pada Minggu pagi (19/06/22).

Kabar duka tersebut langsung disambut dengan ucapan duka dari teman teman lainnya di grup I.Ki Indonesia kita, diantaranya ada Ivanka Slank yang menulis “Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Semoga tempat yang paling mulia Allah siapkan utk sahabat kita kang @Donny Suhendra,” tulis Ivanka.

Ucapan duka juga datang dari Renny Djadjoesman, Husein Idol, Bangkit Sanjaya, Amirowz John Paul Ivan, Sylvia Saartje dan banyak lagi. Sylvia Saartje mengucapkan bela sungkawa dengan menulis “Selamat jalan Kang Donny 😭😭Turut berdukacita yang sangat dalam.. 😭❤️😭❤️😭❤️,”

Semasa Hidupnya Donny pernah tergabung dengan banyak band, diantaranya Rock G’Brill di kota Bandung. Dan pada tahun 1981 mendirikan band Fusion D’Marzio serta membuat rekaman bersama penyanyi Rien Djamain.  Lalu ia bergabung dengan band Krakatau bersama Dwikki Dharmawan,, kemudian  Adegan bersama Gilang Ramadhan, Indra Lesmana dan Mathes.

Belakangan Pria kelahiran Bandung 9 November 1960 ini sedang melakukan penggarapan musik bersama penyanyi Jazz Syaharani dan tergabung dalam Syaharani & the Queenfireworks.

Selamat jalan Kang Donny Suhendra, Tidak hanya Keluarga dan sanak famili yang kehilangan. Tetapi  dunia musik Indonesia kehilanganmu. Semoga diterima disisiNya. Amiin..!

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.