Glenn Fredly Wafat, PAPPRI Berduka

by -1,140 views

Jakarta, VoiceMagz.com – Meninggalnya penyanyi berdarah Maluku Glenn Fredly di usia 44 tahun juga mengejutkan Pengurus Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI). Untuk diketahui, Glenn menjadi pengurus PAPPRI periode ini.

“RiP sahabat kita Glen Fredly. Kami semua kehilangan. Semoga Tuhan YME menerima sesuai dengan amal ibadahnya. Amin,” ujar Sekjen PAPPRI Johny Maukar, Rabu (8/4).

Ucapan duka ini kemudia ditanggapi Anang Hermansayah, Wakil Ketua Harian PAPPRI. Ia juga mengucapkan ucapan bela sungkawa.

“RIP GLEN FREDLY ……. PEJUANG INDUSTRI MUSIK INDONESIA  .. SEGALA YG TELAH DI PERJUANGKAN AKAN KITA TERUSKAN DAN KEBAIKAN MU MENGATARMU KE SURGA BERSAMA DOA2 SELURUH SENIMAN INDONESIA KARYA2MU TELAH MENGINSPIRASI KITA SEMUA ..SELAMAT JALAN GLENFREDLY,” tulis Anang.

Ucapan lain di WA grup pun bermunculan dari rekan sejawat yang tergabung dalam kepengurusan PAPPRI yaitu Once Mikel, Baron, James F Sundah dan lain lain.

“Turut berduka sedalam dalamnya dlm nya utk kepergian sahabat yg sungguh inspiratif.cintanya utk Indonesa dan perjuangannya utk kemajuan musik di negri ini akan kt teruskan,” tulis Once.

“Turut Belasungkawa  Atas berpulangnya GlennFredly RIP sobat”, tulis James F Sundah.

Ketua Umum PAPPRI Hendropriyono juga turut menyampaikan ucapan bela sungkawanya dengan menulis.

“Ikut berduka cita, Kita bersedih luar biasa, Terlalu muda dan sudah dalam puncak produktif sudah harus tiada,” Tulis Hendropriyono dengan menambahkan emoji menangis.

Tak ketinggalan, Tonny Wenas, vokalis Solid 80 yang kini menjabat sebagai Presiden Freeport Indonesia juga turut menyampaikan ucapan duka cita.

“Turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya rekan sejawat Glenn Fredly, semoga beliau diterima disisi-Nya,” tulis Tonny.

Penulis yang juga sekaligus pengurus PAPPRI Bidang Humas Irish Riswoyo mengucapkan “Turut Bela sungkawa yang mendalam, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”.

Diperoleh keterangan, Glen Fredly  menghembuskan nafas terakhirnya di RS Setia Mitra Jakarta,  akibat sakit meningitis. Sampai berita ini diunggah belum diketahui  jenazah akan disemayamkan dimana, kemungkinan   di Rumah Duka Dharmais seperti yang dikabarkan Andre Opa./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.