Grup Trio FRI3ND’Z Rilis Single Perdana ‘Kau Dia Dan Aku”

by -1,365 views

Jakarta, Voicemagz.com-  Meskipun belakangan  banyak masyarakat menilai bahwa industri musik di Indonesia masih belum dianggap menjanjikan, namun tak menyurutkan  para musisi maupun penyanyi baru untuk berkarya dan merilis single maupun album. Hal itu dibuktikan dengan terus bermunculan para talenta muda yang menjajal industri musik tanah air.

Kali ini yang muncul dan  merilis single perdananya adalah tiga  talenta muda yang tergabung dalam sebuag grup  yang mereka beri nama  FRI3ND’Z . Grup Trio yang terdiri dari Arata Yuki , Valerie Putri dan Nicole William  resmi merilis single perdananya berjudul  “ Kau, Dia dan Aku”, dibawah naungan label Pelangi Records, dan naungan  manajemen Jo’Arch Productionpada Management, pada Kamis (21/11), di Jakarta.

Ketika ditanya oleh awak media tentang lagu barunya ini bercerita tentang apa?, Arata Yuki menjelaskan.

“ Lagu Kau Dia & Aku” ini menceritakan tentang  persahabatan tiga remaja, yang pada akhirnya mereka saling jatuh cinta. Nah.., diakhir ceritanya mereka harus memutuskan untuk memilih yang mana,” jelas Arata Yuki.

Lagu “ Kau Dia Dan Aku” ini merupakan karya cipta dari  sepasang suami istri yang sangat konsisten  di dunia musik yaitu,  Joan Michiko & Arche Rampengan. Joan yang juga sekaligus manager dari FRI3ND’Z mengaku bila  warna musik  atau genrenya pop tapi cenderung  Jazzy.

“ Lagu ini sebenernya genrenya pop, tetapi  cenderung agak jezzy,  dan merupakan karya saya berdua dengan suami saya  Arche Rampengan. Aransemennya dibuat oleh Arche juga,”, jelas Joan.

Ketiga personil FRI3ND’Z ini latar belakang musiknya cukup kuat, bahkan boleh dibilang sangat menjanjikan karena masing masing punya pengalaman yang luar biasa. Arata Yuki merupakan  salah satu personil JARKIDZ BAND (bassist dan vocal), yang sejauh ini  telah merilis beberpa album  dalam rentang waktu sejak  tahun 2013 hingga 2018. Kemudian Valerie Adelia adalah finalis dari Idol Junior 2017, dan Nicole William jebolan dari Voice Kids Indonesia 2017.

Seiring perjalanan waktu dan juga berdasarkan pengalaman bermusik masing masing personil,  mereka menyatukan visi dan sepakat untuk bergabung membentuk grup Trio FRI3ND’Z. Dengan harapan grup ini akan menjadi besar nantinya.

Menutup pembicaraan, baik ketiga personil band maupun kedua pencipta lagu sama-sama berharap agar single perdana dari FRI3ND’Z  yg berjudul “Kau Dia & Aku” ini dapat diterima di masyarakat luas dan bisa menjadi hits dikalangan remaja ./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.