Hadir Lagi di Indonesia, Siti KDI Bawa Ini Dari Turki

by -374 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lama tak hadir di tanah air, Siti Rahmawati yang populer dikenal Siti KDI tiba-tiba hadir dengan sesuatu yang baru.

Ya.. Siti memang sudah lama tak wara wiri di panggung hiburan Indonesia. Jawara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2004 ini memilih tinggal di Turki bersama suami dan anaknya sejak 2011 silam.

Meski sudah berkeluarga, adik kandung pedangdut Cici Paramida ini berusaha eksis dengan merilis single terbarunya berjudul ‘Cintaku Hanya Dia’. Ia juga kini mengembangkan potensi lain dirinya, menekuni bisnis kecantikan.

Dan kemarin, istri Cem Lunet Perk ini memadukan dua kegiatannya ini di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/7).

“Seiring waktu, saya tertarik untuk berbisnis di dunia kecantikan, nama produknya Molia,” ujar Siti yang tampil didampingi Avida Lale, finalis Putri Muslimah Asia 2018 yang menjadi brand ambassador Molia.

“Untuk memperkenalkan produk lipstik ini, saya juga menyanyi sebagai pendukung produk itu. Makanya kedua-duanya jalan beriringan,” beber Siti.

Ia optimis mampu menyebarluaskan bisnisnya di Indonesia, lantaran lipstick Molia terbuat dari bahan alami yang halal dengan harga terjangkau. Molia tersedia dalam berbagai pilihan warna yang diproduksi langsung di Turki.

“Saya sudah tinggal kurang lebih 8 tahun di sana, jadi tahu bagaimana kualitas produk Turki. Mereka menomorsatukan segi kualitas dan kebersihan,” katanya.

“Kedua, pastinya sudah halal karena mayoritas masyarakatnya muslim. Moila dibuat sesuai dengan standart international, sehingga aman untuk dipakai,” ujar Siti. (NVR)