Haji Faisal Bantah Anaknya Ada Dalam Fideo Syur yang Diduga Mirip Rabecca Klopper

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Heboh video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper terus bergulir kemana-mana,  tak pelak viranya l video syur itu merembet ke Fadly Faisal yang merupakan kekasih Rebecca Klopper.

Menangapi hal tersebut, Haji Faisal langsung bergerak cepat usai tahu video syur mirip Rebecca Klopper viral di media sosial. Dia pun meminta keterangan putranya, Fadly Faisal yang merupakan kekasih Rebecca itu.

“Saya sudah tanya ke anaknya, kalau anak saya itu nggak mungkin,”ujar Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/5/2023).

Kepada Haji Faisal, Fadly Faisal membantah sebagai lelaki di dalam video syur tersebut. Dia berdalih tidak pernah berpikir melakukan hal seperti itu.

“Ya dia bilang, ‘Mana mungkin. Nggak mungkin lah’,” ujar Haji Faisal

Baca artikel lainnya: Rumah Pedangdut Uut Permatasari Kemalingan

Untuk sementara, Haji Faisal memilih percaya dengan pengakuan Fadly Faisal. Ia merasa putranya tak mungkin menghancurkan citra diri sendiri.

“Ya urgensinya anak saya apa? Akan bunuh diri kalau dia seperti itu,” katanya

Haji Faisal mengklaim telah mendidik anak-anaknya dengan keras. Ia pun percaya, Fadly Faisal masih mengikuti ajaran ayahnya sampai sekarang.

“Saya dengan anak-anak saya itu, didikan saya keras,” kata Haji Faisal

Terlebih untuk hal-hal menyimpang dari norma seperti seks bebas, Haji Faisal sudah berulang kali mengingatkan anak-anaknya termasuk Fadly Faisal.

“Saya selalu memberikan yang terbaik untuk anak saya. Jangan bikin-bikin hal-hal yang nggak-nggak. Itu sebagai orangtua selalu saya tekankan,” kata Haji Faisal

Baca artikel lainnya: Kasus Penipuan Tiket Coldplay, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Telah Mengamankan 2 Orang Tersangka

Sebagaimana diketahui, publik dihebohkan dengan munculnya video syur mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak pagi tadi

Video berdurasi 47 detik menampilkan perempuan mirip Rebecca Klopper yang sedang berbaring di ranjang.

Dengan ekspresi seperti setengah sadar, sang artis diminta melakukan oral seks oleh seorang lelaki yang tidak terekam wajahnya di kamera.

Namun warganet tetap mengenali sosok Rebecca Klopper lewat bajunya. Ia pernah memakai baju yang sama di salah satu konten TikTok.

Hingga sampai saat ini, belum ada pernyataan klarifikasi khusus dari Rebecca Klopper terkait video syur viral tersebut./Ib. Foto: Istimewa.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.