Dila Erista Meriahkan Bukber dan Santunan Anak Yatim Iluni SMK Yadika-PWI Jaya

by -1,911 views

JAKARTA, VoiceMagz.com- Ikatan Alumni (Iluni) SMK Yadika dan PWI Jaya kembali menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan bagi anak yatim. 

Di kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini, tak kurang sekitar 130 anak yatim hadir dan mendapat santunan dari kedua institusi tersebut.

Bagi PWI Jaya maupun Iluni SMK Yadika acara ini sudah cukup mengakar hingga sudah menjadi semacam tradisi.

Oleh karena itu baik dari pihak PWI Jaya maupun Iluni SMK Yadika melihat momen ini dijadikan momen peningkatan kepedulian dan ibadah di bulan suci Ramadhan. Juga dijadikan sebagai ajang perekat silaturahmi antara keduanya.

Dalam sambutannya Ketua PWI Jaya yang baru Sayid Iskandar mengungkapkan rasa senangnya bisa berbagi dengan anak anak yatim. Selain itu ia berharap acara ini bisa terus berlangsung di tahun-tahun berikutnya.

“Saya senang sekali bisa bertemu dengan anak anak yatim yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik.  Ini merupakan momen kepedulian yang luar biasa yang bisa kita lakukan di bulan suci Ramadhan. Tahun ini merupakan tahun ke-5 kerjasama Iluni SMK YADIKA dengan PWI Jaya dalam menyelenggarakan bukber dan santunan, Oleh karena itu saya berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya”, jelas Sayid saat memberikan sambutannya di SMK Yadika, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/5).

Ungkapan rasa senang yang dituturkan Ketua PWI Jaya ketika memberikan sambutan itu bukan sekedar basi. Tetapi beliau justru terjun langsung menyambangi anak-anak yang duduk bersila di depan panggung.

Bahkan ketika acara kuis yang dipandu oleh pembawa acara dilakukan, beliau secara langsung memberikan uang tunai kepada yang berhasil menjawab benar dan disambut anak-anak yatim dengan gembira.

Selain kuis, dalam acara yang digelar mulai pukul 15.30 WIB itu juga diisi hiburan yang menampilkan Dila Ersinta, pedangdut jebolan D’Academy Indosiar 2016.

Dalam kesempatan itu Dila membawakan beberapa lagu, diantaranya diambil dari single terbarunya yaitu ‘Buku Nikah’ dan lagu hits’Lagi Syantik’ dan ‘Jaran Goyang’.

Penampilan penyanyi asal Karawang ini pun cukup membuat anak-anak terhibur, bahkan saking antusiasnya banyak diantara mereka yang yang turut larut berjoget bersama Dila.

“Saya senang dan terhormat bisa ikut meramaikan acara ini. Semoga tahun depan bisa kembali ikut,” ujar Dila.

Tak hanya hiburan, acara ini juga diisi tausiah yang disampaikan Ustadz M.Noeh Hatummena yang merupakan anggota Dewan Penasehat PWI Jaya. Usai tausiah, dilanjutkan dengan berbuka bersama dan ibadah sholat maghrib berjamaah.

Usai buka bersama dan sholat maghrib, secara simbolis panitia dari Iluni SMK Yadika bersama pengurus PWI Jaya memberikan santunan kepada anak yatim.

Para pengurus PWI Jaya yang hadir di acara tersebut diantaranya, Sayid Iskandarsyah (Ketua PWI Jaya), M Noeh Hatumena (Penasehat), Kemala Dewi (Wakil Ketua Wartawan Pemberdayaan Perempuan), Irish Riswoyo (Ketua Sie Film, Musik dan Lifestyle) serta Fitriawan Ginting (Wakil ketua Wartawan Mulimedia), yang juga sekaligus panitia Iluni SMK Yadika./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.