Incognito Akan Tampil di Java Jazz Festival 2017

by -2,251 views

Java jazz 2017 foto 1Jakarta, VOICEMAGZ.COM. Gelaran musik Jazz terbesar di Indonesia atau bahkan di Dunia “Java Jazz Festival” akan kembali digelar. Puluhan musisi jazz dari dalam dan luar negri akan ramaikan ajang tahunan ini. Untuk helatan tahun2017 ini Java Jazz akan bertemakan budaya Betawi, dengan Ondel-Ondel sebagai ikonnya. Hal ini dimaksudkan agar acara kali ini bisa lebih merakyat.

Tak kurang sekitar 150 pertunjukan akan disajikan di Java jazz Festival yang akan digelar pada tanggal 3 -5 Maret 2017 ini. Sedang tempatnya masih sama seperti tahun sebelumnya yaitu di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Gelaran Java Jazz Festival tahun ini merupakan gelaran yang ke 13 selama Java jazz bergulir.

“Dalam Java Jazz Festival tahun ini akan ada 150 pertunjukan dalam 3 hari penyelenggaraanya di mana para pengisinya berasal dari musisi dalam dan luar negeri. Dan kami juga akan mempersiapkan ajang ini dalam 14 panggung konser yang megah di mana akan ada 10 panggung di dalam area JIExpo dan 4 panggung diluar area. Ini pastinya akan jadi pengalaman baru bagi audiens yang hobi menikmati musik. Dan untuk masalah harga tiket bisa dilihat langsung di website kami www.javajazzfestival.com,” ungkap Dewi Gontha selaku Presiden Director PT Java Festival Production, saat preskon di kawasan Kemang Jakarta pada Rabu,(18/1).

“BNI Java Jazz Festival 2017 yang merupakan ajang festival musik jaz terbesar di Indonesia, dan tahun ini adalah tahun ke 13 penyelenggaraannya, ajang ini akan semakin menunjukan eksistensi kita, karena ajang ini sudah jadi ajang festival berkelas dunia yang bisa mempromosikan Indonesia sebagai negara yang cinta akan music”, tambah Dewi lebih lanjut.

Jika pada helatan tahun lalu sanggup menyedot penonton sebanyak 113000 orang, maka untuk tahun ini panitiapenyelenggara menargetkan akan bisa meraup pengunjung hingga 120.000 pengunjung baik dari dalam maupun dari luar negeri. Untuk gelaran tahun ini pihak panitia meniadakan special show./Irish

java jazz 2017 foto 2Berikut line up musisi yang akan tampil di BNI Java jazz Festival 2017:
Adam Hawley, Alfredo Rodriguez, Anthony Strong, Arturo Sandoval, Beady Belle, Blood Sweat and Tears, Brian Simpson, Chick Corea Elektric Band, Chieli Minucci – Special EFX, Chuck Loeb, Cristina Morrison, Cyrille Aimee, Daniela Schachter, Dave Weckl, Dee Dee Bridgewater, Dr. Lonnie Smith, DW3, Elan Trotman, Elliott Yamin, Eric Marienthal, Fareed Haque and Tony Monaco, Good Luck Heiwa, Harvey Mason.

Kemudian masih ada lagi, Incognito, Jazz Orchestra of the Concertgebouw, Kamal Musallam, Kinga and Irek Glyk, Kirk Whalum, Krystyna Durys & Durys Band, Lao Tizer Band, Maurice Brown, Mezzoforte, Morgan James, Nathan East, Naughty by Nature, Nicholas Payton, Nik West, Paulinho Garcia, Renegade Brass Band, Rick Braun, Ron King Big Band, Stanley Jordan dan Wojtek Pilichowski.

Sementara puluhan nama musisi jazz dan non jazz dalam negeri yang sudah masuk dalam wishlist di situs Java Jazz Festival 2017, antara lain; Yura, Tulus, Endah dan Reza, Dwikki Dharmawan, Tompi, The S.I.G.I.T., Sheila On 7, Rumah Sakit, Gugun Blues Shelter, Barasuara, dan lain-lain.

Harga tiket Java Jazz 2017 untuk Daily Pass Rp 500,000,- dan 3 Day Pass untuk 3 hari pertunjukan Rp 1,200,000,-

No More Posts Available.

No more pages to load.