Indarti Widya Lesmana Asal Pabuyaran Bekasi Raih Duta Siswa Tiktok Indonesia 2023

oleh
oleh

BEKASI, VOICEMAGZ – Indarti Widya Lesmana seorang gadis belia yang masih duduk di kelas sebelas (11) Sekolah Menengah Atas (SMAN 1 Pebayuran) warga asal Kampung Bakung Kidul Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, didaulat menjadi Duta Siswa Tiktok Indonesia 2023.

Prestasi ini diberikan pada gadis yang selalu memberikan senyum kepada orang yang menyapanya saat mengikuti program Pemilihan Duta Siswa Indonesia 2003.

Lomba yang diikutinya tersebut dengan tema Membangun Generasi Pelajar Pancasila yang berpikir kritis kreatif dan mandiri dalam rangka mewujudkan generasi emas Indonesia 2045, disabet gadis belia dengan mengalahkan peserta lainnya di seluruh Indonesia.

Baca juga: Wulan Guritno Jadi PSK, Siap Open BO

“Alhamdulillah piagam penghargaan menjadi Duta Siswa Tiktok Indonesia 2023 saya raih setelah menyisihkan peserta lainnya yang berada di seluruh Indonesia,” ucap Indarti Widya Lesmana saat ditemui awak media, Sabtu (11/02/2023).

“Piagam ini selain saya persembahkan untuk kedua orang tua saya, juga saya berikan kepada warga Pebayuran khususnya dan warga kabupaten Bekasi pada umumnya, Lidya juga menambahkan untuk kedepannya untuk para anak muda di kabupaten Bekasi untuk tidak takut berkreatifitas untuk menunjukan jati dirinya agar dapat mengembangkan prestasi kedepannya.

Hal senada juga disampaikan tokoh pemuda Abu jihad atau lebih akrab di sapa lurah Abuy yang sangat mengapresiasikan apa yang telah di capai Indarti Widya Lesmana gadis belia yang dapat membanggakan warga kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Dauz Mini Digugat Cerai Sang Istri

“Meski wilayah kami berada di perbatasan kabupaten Bekasi dan berada di pedalaman,namun tidak kalah dengan wilayah lainnya contohnya dengan prestasi yang di dapat Indarti Widya Lesmana,” ucap Abuy sapaan pria yang menjabat sebagai kepala Desa Bantarjaya saat ini.

“Kami berharap pemerintah kabupaten Bekasi dapat memberikan apresiasi dengan tujuan menjadi motivasi bagi anak anak muda di kabupaten Bekasi,” tutup Abuy.

Sebelumnya di ketahui,beberapa pekan lalau telah di selenggarakan iven/audisi duta siswa indonesia yang di hadiri ratusan peserta yang berasal dari beberapa wilayah di indonesia.

Dalam lomba tersebut salah satunya gadis asal kabupaten bekasi berhasil mengirimkan 1siswi cantik asal pebayuran dan menyabat penghargaan bergengsi tersebut./May

No More Posts Available.

No more pages to load.