Ini 5 Film Baru Yang Rilis di Minggu Pertama Januari 2024, Sipa Raih Penonton Terbanyak?

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.Com – Pada Minggu pertama Januari 2024 bioskop menghadirkan 5 film baru Indonesia yaitu Trinil: Kembalikan Tubuhku, Suami Yang Lain, Diwe: Hutan Larangan, Mosonggi: Cinta dalam Sepotong Sinonggi, dan Clekontong Mas The Movie: Nyi Rimbit. Bagaimana perolehan penontonnya?

Trinil: Kembalikan Tubuhku berhasil tampil meyakinkan. Hingga hari ke-5 penayangan, dilihat dari akun resmi Instagram Trinil, film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu telah menghimpun 334.045 penonton.

Unggul jauh dari Suami Yang Lain yang baru mengumpulkan 38.582 penonton. Film yang dengan bintang utama Acha Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel itu kini hanya tersisa kurang dari 300 pertunjukan per hari.

Sementara itu 2 film lainnya: Diwe: Hutan Larangan dan Mosonggi: Cinta dalam Sepotong Sinonggi masing-masing tidak sampai 10 ribu penonton. Diwe menyeral 5.791 penonton dan Mosonggi 6.150 penonton.

Bagaimana dengan Clekontong Mas The Movie? Tidak diketahui pasti. Dilihat dari akun resmi Instagram rumah produksinya, CV. Sanur Cinema Creative, tak tercantum jumlah penontonnya. Pun di akun Clekontong Mas The Movie.

Clekontong sendiri merupakan film lokal Bali pertama yang berbahasa Bali, dibintangi grup lawak Bali Clekontong Mas. Film besutan sutradara Ida Bagus Hari Kayana Putra dan Bagus Windi Santika hanya tayang di Denpasar Cineplex. Hingga hari ini Kamis (11/1), Clekontong mendapat jatah 1 layar dengan 4 pertunjukan.

Trinil sendiri berpotensi meraih 500 ribu penonton (paling lambat) akhir pekan ini. Film produksi Dapur Film ini dibintangi Carmela van der Kruk, Fattah Amin, Shalom Razade, Rangga Nattra, dan Wulan Guritno. Trinil menandai kembalinya Hanung ke genre horor setelah 17 tahun lamanya berpisah./Elv,

No More Posts Available.

No more pages to load.