Ini Alasan Artis Chand Kalvin Menikah di Tanggal 1 Suro

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Chandra Adi Prakoso atau Chand Kelvin akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Dea Sahirah di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Minggu (7/7/2024).

Pria kelahiran Surakarta, 17 Maret 1985 itu mengaku sudah lama memilih tanggal 7 Juli 2024 sebagai hari pernikahannya. Meskipun menurut kepercayaan masyarakat Jawa mengatakan, menikah pada 1 Sura adalah hal yang kurang baik.

“Saya memang suka tanggalnya dan sudah memilih sejak lama yang ternyata berbarengan dengan tanggal 1 Sura. Namun, buat saya semua tanggal baik, semua tahun baik meski banyak yang bilang tanggal 1 Sura itu enggak bagus mengadakan acara,” kata Chand Kelvin, Minggu (7/7/2024).

Untuk itu, Chan meminta doa dari masyarakat agar rumah tangganya kelak berjalan dengan baik dan tidak dikaitkan dengan kepercayaan tersebut.

Namun demikian, pemilihan tanggal pernikahan yang juga bertepatan dengan tahun baru Islam dianggapnya sebagai waktu yang tepat untuk mengawali sesuatu hal baru.

“Kalau kami memaknainya pernikahan yang kita gelar di perayaan tahun baru Islam ini sebagai langkah untuk memulai sesuatu hal yang baru. Semoga ini bisa menjadi doa yang baru dan baik untuk pernikahan kami ke depannya,” jelas Chand Kelvin./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.