Ini Alasan Bucek Depp Betah Menduda Sejak Cerai 18 Tahun Lalu

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Sejak resmi bercerai dari Unique Priscilla tahun 2006 silam, aktor Al Atthur Muchtar alias Bucek Depp hingga kini belum ada rencana untuk menikah lagi.meski sempat dekat dengan beberapa wanita. Namun sejak awal dia sudah menjelaskan tidak ada rencana untuk menikah.

“Since 2006, 18 tahun (cerai) gue belum punya rencana nikah lagi,” ujar Bucek Depp dikutip podcast Melanie Ricardo, Kamis (8/2/2024).

“Di Indonesia itu kan pemikirannya kalau perempuan golnya nikah. Tapi cara berpikir gue terlalu luar negeri, menurut gue partnership lebih penting dari pernikahan karena partnership ada batasan. Tapi itu nggak berjalan dan belum bisa menemukan orang yang seperti itu. Mungkin ada tapi nanti dia ada keluarganya dan ada pertimbangannya,” sambungnya.

Mantan suami Titi DJ ini pun menjelaskan alasan dirinya belum menginginkan menikah lagi. Salah satunya dia takut pernikahannya tidak berjalan seperti yang diinginkan.

“Waktu itu duda pertama kali umur 23 tahun. Merasa gagal banget sebagai laki-laki padahal gue nggak suka dengan kegagalan,” jelasnya.

Rupamya alasan lainnya adalah Bucek ingin fokus bersama anak-anaknya. Meski anaknya sibuk, tapi ia tetap ingin selalu ada untuk melihat perkembangan keempat anaknya hingga buah hatinya bisa menemukan jalan hidupnya sendiri.

“Kalau ada yang nanya kenapa nggak mau nikah lagi? Gue bilang, entar dulu lah anak gue yang empat suruh nikah dulu,” tuturnya

Bucek juga saat ini disibukkan dengan kegiatan syuting dan aktivitas outdoor yang menjadi hobinya selama ini.

“Energi gue habis buat hobi gue, makanya orang liat gue main doang padahal gue created hobi gue. Gue bikin event, jalan-jalan tapi ada duitnya. untuk melaksanakan tanggung jawab gue, gue harus main,” pungkasnya./Din

 

No More Posts Available.

No more pages to load.