Ini Daftar Harga Tiket Konser “Isyana Sarasvaty Lost in Harmony, A Decade Live Concert”

oleh
oleh
JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Solois wanita Isyana Sarasvati berencana akan menggelar konser tunggal bertajuk “ISYANA SARASVATI – Lost in Harmony, A Decade Live Concert” sebagai perayaan satu dekade perjalanan musiknya di industri musik Indonesia. Konser ini akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 16 November mendatang.

Dalam konsernya nanti, Isyana akan menampilkan karya terbaiknya, yang meliputi lagu-lagu dengan beragam warna dari empat album yang sudah dihasilkan sejauh ini, yaitu Explore! (2015), Paradox (2017), LEXICON (2019), dan ISYANA (2023).

“Berbagai macam harmoni, baik yang minor dan mayor, di kehidupan aku itu dituangkan dalam karya-karya yang sudah aku hasilkan. Jadi, pada saat menyaksikan konser ini, semuanya akan berpetualang ke dunia Isyana yang sudah dialami selama sepuluh tahun ini,” kata Isyana Sarasvati dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni.

Isyana akan tampil berbeda dari konser tunggalnya yang lalu. Penyanyi dan penulis lagu 31 tahun itu akan berkolaborasi dengan Jakarta Concert Orchestra yang dipimpin Avip Priatna, sosok yang menjadi mentornya dalam musik klasik.

Konser tunggal ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Batavia Madrigal Singer, The Resonanz Choir dan banyak musisi tamu yang selama ini dikenal dekat dengan Isyana.

“Insya Allah ada (kolaborator), tapi belum bisa di-spill sekarang,” kata Isyana.

Selain itu, Isyana juga menjanjikan karya baru untuk konser tunggalnya. Dia telah mempersiapkan single baru yang menceritakan pengalamannya dalam dua tahun terakhir.

Tiket konser tersebut bisa didapat melalui www.isyanalostinharmony.com atau loket.com. Terdapat lima kategori yang disediakan untuk para penonton yang hadir.

Berikut daftar kategori tiket beserta harganya:

Festival : Rp419.000

CAT 4 : Rp419.000

CAT 3 : Rp629.000

CAT 2 : Rp769.000

CAT 1 : Rp1.049.000

Selain itu, ada dua kelas spesial yang disediakan, HARMONY dan REDROSE. Untuk kelas HARMONY, penonton akan mendapatkan area menonton spesial di tribun, cinderamata spesial, dan akses serta toilet khusus. Sedangkan untuk kelas REDROSE, penonton akan mendapatkan area menonton yang paling strategis dan ideal untuk menikmati keseluruhan show treatment baik secara audio maupun visual./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.