Ini Rencana Donny Kesuma Sebelum Meninggal

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Sebelum wafat, Donny Kesuma rupanya memiliki rencana indah buat keluarganya. Ia memiliki rencana memboyong keluarga tercinta untuk mudik ke kota Garut, untuk  merayakan hari raya Idul Fitri. Hal itu ia ungkapkan  sebelum dirinya dilarikan ke ICU rumah sakit karena serangan jantung.

Rencana tersebut diungkapkan oleh putra Donny Kesuma, M Gassaan Indira Kesuma. M Gassaan Indira Kesuma menyebut jika kondisi sang ayah sudah pulih, nantinya akan memboyong keluarga ke Garut saat Idul Fitri tiba.

“Soalnya ada momen yang papa tunggu pas lebaran yaitu keluar kota ke Garut. Nah itu semoga dapat terlaksana tahun ini, kalau papa sudah sembuh,” ujarnya

Mendengar rencana sang ayah seperti iyu, M. Gassaan Indira Kesuma berharap agar sang ayah, Donny Kesuma bisa lekas pulih kondisinya serta bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

” Pastinya kita mengharapakan papa semoga papa cepet sehat, semua penyakit diangkat dan beraktivitas kembali apalagi momen bulan Ramadan seperti saat ini ya,” ujarnya.

Niat untuk berlebaran di Garut bersama keluarga belum terlaksana, namun Allah punya kehendak lain, Donny Kesuma keburu dipanggil oleh Allah SWT.

Dari sini kita bisa belajar banyak bahwa manusia itu hanya bisa merencanakan, Tuhanlah yang menentukan segala-galanya./Ib

 

No More Posts Available.

No more pages to load.