Ini Single Baru dari Penyanyi Cantik Marion Jola Yang Sentil Para Haters

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM  – Penyanyi cantik Marion Jola kembali dengan karya terbarunya yang diberi judul (Not Your) Cup Of Tea, masih di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Walaupun dengan up-beat tempo dan nuansa yang ceria, (Not Your) Cup Of Tea sebenarnya menceritakan tentang kegelisahan seorang Marion Jola terhadap para haters yang kerap memberikan komentar negatif tehadap dirinya.

Baca artikel lainnya: Prinsa Mandagie Rilis EP Terbaru Berjudul “Percaya”

“Intinya sih ini semacam jawaban untuk para haters atau netizen yang enggak suka sama aku, dan sering berkomentar negatif tentang apa pun terkait diriku,” kata Marion Jola dalam keterangannya.

“Selain itu, lagu ini juga berisi pesan kepada setiap orang untuk dapat lebih percaya pada diri sendiri, jangan pedulikan haters, just be yourself, selama itu positif jalanin aja, jangan mau diatur oleh mereka (haters),” sambung dia.

Hal yang patut menjadi perhatian, dalam single yang menggunakan bahasa Inggris ini, untuk pertama kalinya Marion Jola berkolaborasi dengan produser musik internasional, The Kennel dari Swedia yang diwakili Harry Sommerdahl dan Kamilla Bayrak dalam menciptakan sebuah lagu. Ini menjadi salah satu pencapaian yang baik bagi perjalanan karier seorang Marion Jola./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.