Ini Tanggapan Jarwo Kwat Atas Tudingan Pelecehan Terhadap Catheez

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Komedian senior Jarwo Kwat akhirnya buka suara soal pemberitaan dirinya dituding mengambil kesempatan memeluk streamer muda, .

Dirinya mengaku sangat kaget tiba-tiba akun Instagram nya banjir hujatan. Sebelumnya Jarwo bahkan tak paham apa yang terjadi.

“Saya juga kaget tahu-tahu heboh, pada nyerang Instagram gitu kan,” ungkap Jarwo Kwat saat dihubungi awak media, Minggu (7/1/2024)

Kemudian Jarwo Kwat gerak cepat menghubungi pihak rumah produksi sekaligus manajer Catheez. Dia ingin memastikan bahwa dia tidak ada khusus saat menampilkan adegan yang syutingnya sudah beberapa bulan lalu itu.

“Nah terus saya pertanyakan dong ke pihak PH sana dan kreatifnya, terus mereka juga bingung dan kaget,” ujar Jarwo Kwat.

“Terus saya juga konfirmasi ke pihak Catheez, manajernya bilang Catheez juga bingung kenapa jadi heboh,” sambungnya

Menurut Jarwo dan Catheez, mereka hanya berlakon sebagai ayah dan anak sebagaimana yang dituliskan dalam skrip. Keduanya sama-sama tidak menduga adegan itu akan menimbulkan kontroversial

Diduga Catheez sendiri juga tak ada masalah dengan adegan tersebut. Pasalnya gadis itu sendiri yang menekankan bahwa saat itu mereka hanya berakting sebagai ayah dan anak.

“‘Catheez juga bingung, padahal itu ceritanya ya Pak Jarwo jadi bapak, saya jadi anaknya, ceritanya kayak begitu, skenarionya begitu, udah lama nggak ketemu. Nah ya udah, bapak kangen, gitu kan? Ya meluk anaknya,’ si Catheez juga biasa-biasa aja,” terang Jarwo menirukan ucapan manajer Catheez./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.