Ini Ternyata Penyebab Meninggalnya Ibunda Jeje Govinda

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Kabar duka sedang menghiasi keluarga Jeje Govinda, suami dari Syahnaz Sadiqah yang dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin, 11 Desember di Rumah Sakit Siloam Semanggi.

Dalam sebuah kesempatan, kakak kandung dari Jeje, Rinnie Razzaq menjelaskan kondisi terakhir sang Ibunda, Farida Budyarti. Rinnie mengatakan bahwa ibunya sudah lama menderita sakit namun tidak pernah dirasakan.

Namun penyebab utama dari kematian Farida ialah infeksi empedu dan kelelahan setelah menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu.

“Mama sakit sudah lama tapi mungkin gak dirasa ya, terakhir sakitnya terasa banget itu pas pulang umrah, kiranya kecapekan pulang umrah ternyata pas diperiksa ada infeksi di empedunya dan ada penyumbatan saluran pencernaan, terus ada penurunan kesehatannya,” ujar Rinnie di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin, 11 Desember.

Sebelumnya, Farida sempat dirawat di ruangan ICU sejak bulan Oktober karena penyakitnya tersebut. Rinnie juga menjelaskan bahwa penyakit sang ibu sudah menjalar ke seluruh tubuh.

“Terus ke rumah sakit, diperiksa diharuskan untuk dirawat di ruang ICU. Sebenarnya (di ICU) sudah dari bulan Oktober,” sambung Rinnie.

“Sakitnya ini, infeksinya sudah ke seluruh organ tubuh jadi cepat,” tuturnya.

Untuk pemakaman sendiri, Rinnie menjelaskan bahwa jenazah Farida akan dimakamkan di kawasan Rawamangun bersamaan dengan makam sang ayah dan kakaknya yang sudah berpulang lebih dulu.

“Pemakaman kebetulan ayah dan kakak saya juga dimakamkan di Cipinang, Rawamangun, jadi mama juga mungkin di sana bareng papa,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.