Jefri Nichol Ikutan Demo UU Cipta Kerja Sambil Bawa-bawa Tikus

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Aktor ikut dalam barisan mahasiswa yang menggelar demo menolak UU Cipta Kerja di depan gedung DPR RI.

Terkait keikutsertaannya dalam aksi tolak UU Cipta Kerja, Jefri Nichol mengaku ingin menyampaikan aspirasi bersama rakyat.

“Pengen ikut bareng rakyat, lo bisa liat langsung permasalahan UU cipta kerja di Google. Gak perlu jadi orang pinter buat tau kalau UU cipta kerja bermasalah,” ujar Jefri Nichol di depan Gedung DPR MPR, Kamis (6/4/2023).

Baca artikel lainnya: Diskusi Publik DJKI dan LMKN, Pencipta Lagu Harus Menjadi Anggota LMK Jika Mau Mendapatkan Royalti

“Unek-unek gue sama sama mahasiswa lain. Memang mereka (DPR) perwakilan siapa? Rakyat atau oligarki,”tambahnya

Jefri berharap ada aksi demonstrasi lanjutan. Ia juga mengaku akan ikut aksi lanjutan bila sedang libur kegiatan syuting.

“Semoga nanti ada lagi gerakan, seluruh elemen nggak cuma mahasiswa tetapi dari buruh, dari rakyat-rakyat yang lain ikut bersatu,” katanya

“Kalau gue libur syuting sih, gue pasti turun sih. Kebetulan gue lagi libur kerja,” tambahnya.

Tak hanya itu, Jefri Nichol juga membagikan kegiatan unjuk rasanya di Instagram Story miliknya. Salah satu postingannya ia menuliskan bahwa dirinya mendapat kesempatan untuk melemparkan bangkai tikus ke gedung DPR RI.

Baca Juga artikel lainnya: Asmirandah Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia

“Mahasiswa UNJ ngasih kesempatan gua buat melempar tikus ke gedung sarang tikus @dpr_ri,” tulis Jefri Nichol.

Kemudian, ia menegaskan bahwa yang dilempar itu adalah tikus yang sudah mati alias bangkai tikus. Sementara tikus yang masih hidup dilepas di gerbang gedung DPR MPR

BACA JUGA  Waduh, Politisi PKS Ini Usulkan Ganja Jadi Komoditas Ekspor
“(yang dilempar ini tikus udah mati, yang hidup dilepaskan aja ke gerbangnya),” tambah sang aktor.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.