Jelang Akhir Tahun, Armada Rilis Tiga Single Sekaligus

by -1,285 views

Jakarta, VoiceMagz.com –Jelang akhir tahun 2019 ini Band asal Jakarta yang dibentuk 2007 lalu membuat kejutan yang tidak biasa.

Band yang kini berpersonil  Rizal (vokal), Mai (gitar), Andit(drum) dan Endra (bass) ini merilis tiga single sekaligus dalam satu hari.

Hari ini Rabu 20 November 2019, Armada akan    merilis tiga single barunya secara bersamaan yang mereka sebut dengan nama TRINGLE (Triple    Single).

Ketiga single tersebut masing-masing adalah ‘Buah Hati’, ‘Airmataku Bukan Untukmu’ dan ‘Penjahat Berwajah Indah’.

Ketiga lagu tersebut di atas mempunyai karakter yang berbeda satu sama lainnya, baik dari sisi aransemen musik maupun liriknya.

Lagu ‘Buah Hati’ bertemakan ballad yang  menceritakan tentang kisah cinta orangtua kepada anaknya. Kemudian lagu ‘Airmataku Bukan Untukmu’ berirama upbeat yang bertemakan kisah cinta yang butuh kepastian. Sedang lagu ‘Penjahat Berwajah Indah’ lagu upbeat yang berkisah tentang cinta yang dipermainkan.

Selain merilis tiga lagu, pada hari yang sama, Armada juga merilis video liriknya di YouTube yang kemudian akan disusul dengan video klip dan juga web-series yang mengambil nama dari salah satu lagu tersebut.

Untuk  pemilihan web-series, Armada akan mengajak Pasukan Armada (sebutan untuk para penggemarnya) untuk berpartisipasi dalam memilih lagu apa yang akan dijadikan temanya untuk diangkat menjadi web-series.

Sejauh ini Armada pernah meraih multi platinum karena penjualan CD-nya melebihi 100 ribu copy, lewat dua dari empat album mereka yaitu ‘Satu     Hati Sejuta Cinta’ (2012) dan ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’ (2014).

Saat ini fans di Facebook Page mereka mencapai lebih dari 5 juta orang. Sedangkan follower mereka    di Instagram dan Twitter sebanyak 228 ribu.

Sampai Januari 2019, video  yang berada pada YouTube channelnya mencapai 977 ribu subscribers dan sudah ditonton sebanyak 315 juta kali. /Irish./Foto: Istimewa

No More Posts Available.

No more pages to load.