Jenita Janet Putuskan Berhijab dan Rela Kehilangan Banyak Job

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Pedangdut Jenita Janet berbagi cerita usai memutuskan merubah penampilannya agar lebih tertutup (berhijab).

Dia mengaku dengan keputusan itu dirinya mengorbankan banyak hal untuk bisa berada di posisi ini.

“Ini adalah perjalanan hijrahku yang tak mudah dan aku hanya manusia biasa yang ingin terus memperbaiki diri. Mungkin banyak yang harus aku korbankan salah satunya pekerjaan,” tulis Jenita Janet di Instagram, selasa (6/6/2023)

Meskipun harus kehilangan banyak job dan mengembalikan uang manggung, Jenita Janet mengaku tidak masalah. Justru, dia merasa bersyukur

“Tapi aku bersyukur diberi nikmat iman, bahagia dan ketenangan. Karena itu yang aku butuhkan. Allah Maha Baik. Hidupku berubah jauh lebih baik,” tuturnya

Baca artikel lainnya: Penyanyi Cantik Marion Jola Luncurkan Single Anyar (Not You) Cup of Tea

Pelantun Di Reject ini pun meminta maaf kepada semua pihak apabila ada salah-salah kata di masa lalu.

“Jika ada sikap yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya teman-teman. Terima kasih untuk segala support yang seringkali aku baca satu persatu air mata ini tiba-tiba jatuh. Aku merasa dekat karena tulusnya ucapan serta doa baik kalian,” ujar Jenita Janet

Tidak hanya itu saja, sang biduan juga berterima kasih kepada suami, Danu Sofwan yang memberikan dukungannya selama ini.

“Makasih juga khususnya untuk suamiku @danu_sofwan partner ibadah, teman hidup. Semoga Allah menjaga hubungan kita yang sangat indah dan selalu mencurahkan rasa kasih sayang untuk kita bisa bersama-sama cari ridho dan berkah-Nya sampai tua till jannah yah,” katanya.

Baca artikel lainnya: Dikenal Sebagai dari Konten Kreator, Eveline Restu Asmoro (Pelin) Rilis Single Baru Berjudul “Bucin”

Sebagai penutup, Jenita berharap bisa diterima dengan penampilannya yang sekarang.

“Mohon perkenankan Jenita Janet yang baru dengan hijabnya ya teman-teman. Insya Allah aku akan tetap berkarya dalam bentuk yang berbeda. Mohon supportnya,” ucap Jenita.

“Aku yakin Allah Maha mengatur rezeki dan pemberi hidup yang terbaik. Segala doa baik semoga jadi amal jariyah buat teman-teman,”tambahnya./Elv.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.