Jessica Iskandar Dapat Komentar Menyakitkan dari Netizen Pasca Oprasi Plastik di Korea

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM- Jessica Iskandar mendapat banyak penilaian negatif dari warganet usai dirinya menjalani operasi plastik untuk mengatasi permasalahan hidungnya di Korea Selatan pada April lalu.

Meski tidak terlalu memikirkan komentar negatif dari warganet, Jessica Iskandar mengaku ada beberapa komentar yang cukup mengganggunya.

Atas komentar yang menyebut perubahan pada hidung setelah operasi plastik tidak sebagus yang diperkirakan, istri dari Vincent Verhaag itu mengatakan bahwa warganet terburu-buru dalam menilai.

“Ya mungkin mereka lihatnya pas aku lagi bengkak. Kalau sekarang kan udah nggak,” kata Jessica Iskandar di Tendean, Jakarta Selatan pekan lalu.

Adapun komentar paling menyakitkan bagi Jessica Iskandar adalah saat warganet mengaitkan operasi plastik dengan kasus penipuan yang dialaminya tahun lalu.

Baca artikel lainnya: Ini Kesan Aktor Kim Young Dae Saat Pertama Kali ke Jakarta

Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengatakan bahwa biaya yang ia keluarkan tidak sebesar yang dibayangkan warganet. Ia mengaku mendapat potongan harga yang cukup besar karena endorsement.

“Iya, itu kerja sama juga,” kata Jessica menjelaskan dirinya mendapat endorsement dari klinik di Korea Selatan.

Saat ini, Jessica Iskandar mengaku puas dengan hasil operasi plastik yang dijalani. Bukan hanya bentuk tulang hidungnya yang kini lebih tinggi, ia mengaku penyempitan rongga hidung yang membuatnya kerap kesulitan bernapas sudah jauh lebih baik.

Meski puas dengan operasi plastik di Korea Selatan, Jessica Iskandar mengaku masih dalam kondisi trauma pasca operasi. Ia belum berniat untuk kembali melakukan operasi plastik dalam waktu dekat.

“Ini masih trauma pasca operasi. Kan aku masih kaget, soalnya kemarin itu nggak nyaman banget dimasukin kapas, tiga hari nggak bisa nafas dari hidung, nafasnya lewat mulut kalau tidur. Jadi masih belum kepikiran untuk operasi- operasian,” tandas Jessica Iskandar./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.