Jikustik Siap ‘Cabik-cabik’ Jakarta Dengan Kenangan

by -1,595 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai sukses membuat fans-fansnya di Yogyakarta ‘diombang-ambing’ memori, kini Jikustik siap membuat Jakarta ‘tercabik-cabik” akan kenangan di konser reuni kedua mereka, Jumat (19/7).

‘Jikustik akan membuat Jakarta ‘tercabik-cabik’ dengan kenangan,” ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Jikustik Reunian di Jakarta, Kamis (18/7).

Sebelumnya Icha (bass), Dadi (gitar), Pongki (vokal) dan Adhit (drum) telah menggelar konser reuni di Yogyakarta pada 29 Maret lalu.

Jikustik formasi awal terakhir kali tampil bersama pada 2009 di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Terhitung 10 tahun sudah mereka tak lagi tampil bersama hingga akhirnya ‘pecah telor’ pada 29 Maret lalu di Yogyakarta.

Pongky sebagai mantan vokalis Jikustik tak membantah jika dirinya merasakan ada atmosfer lain saat konser reuni di Yogyakarta kemarin.

“Ada yang selama ini tidak pernah dilakukan di konser Jikustik sebelumnya. Inilah yang membuat saya pribadi bersedia konser reunian lagi,” ujar Pongky.

Apalagi, imbuhnya, Rajawali selalu promotor mau memenuhi syarat-syarat yang diberikannya untuk mau reuni.

“Kita apresiasi Rajawali yang mau menyediakan syarat-syarat itu. Sebenarnya kita sign kontrak untuk konser reunian yang pertama. Dan yang kedua ini hanya salaman saja,” seloroh Pongky.

Mantan bassis Jikustik, Icha pun mengakui ada sejumlah kenangan akan proses perjalanan grup yang digawanginya ini saat kembali membawakan lagu-lagu Jikustik di konser reunian lalu.

“Banyak kenangan yang terlintas saat memainkan lagu-lagu kami. Inget waktu Adhit kejengkang saat rekaman lagu,” kenang Icha.

Lalu, usai konser reunian yang kedua kalinya ini, akan kemana langkah Jikustik formasi awal ini?

“Kita masih dalam tahap menikmati dan mensyukuri, termasuk juga Brian, vokalis baru kami,” ujar Dadi

Sedangkan Anas berharap, Jikustik bisa meninggalkan sebuah pengingat bagi dunia musik tanah air.

“Terserah pada Jikustik, tapi kami ingin Jikustik ada tanda sebagai pengingat bagi industri musik Indonesia,” pungkas Anas.

Saat ini, tiket konser ini masih tersedia untuk penjualan on the spot. Harga yang dibanderol mulai Rp250 ribu sampai Rp750 ribu yang terbagi beberapa kategori, yakni festival, gold, diamond dan super VVIP. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.