John Paul Ivan Gagas Konser Sawer Take Over dan JPI Secara Live Streaming Pada 20 Mei 2020

by -211 views

Jakarta, Voicemagz.com-  Pandemi Covid-19 tak hanya berdampak terhadap kesehatan dan pola hidup masyarakat, tetapi juga berdampak terhadap  ekonomi secara luas. Oleh sebab itu diperlukan banyak gagasan dan ide briliant untuk tetap bisa eksis  dan berpenghasilan.

Sebuah ide gagasan dari JPI dalam masa pandemi Covid19, tercetus untuk membuat suatu konser dalam studio dan disiarkan secara live streaming melalui kanal kanal facebook, youtube dan instagram secara bersamaan.
Dinamakan KONSER SAWER karena sajian ini bagaikan live konser beneran, dengan memakai alat2 musik yang dipersiapkan, peralatan broadcast camera video dan perangkat rekam audio standard studio untuk bisa mendapatkan gambar dan suara yang berkualitas.

Konser Sawer Take Over x JPI Live Studio Streaming ini akan disiarkan di hari rabu tanggal 20 Mei 2020, jam 8 malam wib, di akun :
– Channel YouTube Take Over band official
– JOHN PAUL IVAN Facebook page official
– Instagram account @takeoverbandofficial @i_am_john_paul_ivan @windysaraswatiofficial

Untuk peralatan musik pendukung, semua di Support oleh PT. CITRA INTIRAMA, salah satu distributor alat musik kawakan di Jakarta, dengan brand:
vintage guitars, blackstar amplification, pearl drums, zildjian cymbals, dan zoom vocal processor

Live konser ini nanti akan memakai multi camera DSLR dan perangkat broadcast serta soundcard untuk kenyamanan penonton dan peNyawer, Direkomendasikan memakai headphones🎧

Penonton konser online ini juga bisa berdonasi dengan cara transfer dana ke BCA 4730999921 Windy Saraswati.
Dengan ikut menyawer berarti anda perduli dengan membantu ke orang2 yang membutuhkan, karena sebagian pendapatan akan di DONASIKAN, dan juga mengapresiasi ide dan kerja kita sebagai penghibur dan pekerja seni musik 🙏dalam masa pandemi ini, semoga masa sulit ini bisa cepat berlalu dan memulihkan keadaan seperti sebelum pandemi, yuk Kita Bisa… 🤟

#jpi #johnpaulivan #takeoverband #konsersawer #kitamainmusikkaliannyawer #distudioaja #sayadariindonesia/ Irish