Joyland Festival Jakarta 2023 Umumkan Line-Up Sesi 2, Simak Deretan Artisnya!

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Menyambut antusiasme pecinta musik tanah air, Joyland Festival Jakarta 2023 mengumumkan line up fase ke-2 dengan menghadirkan berbagai grup musik dan musisi luar maupun dalam negeri.

Plainsong Live selaku promotor mengumumkan bergabungnya Fleet Foxes, Mew, Kamaal Williams, Squid, Ali, Kurosuke, White Chorus hingga White Shoes & the Couples Company dengan penampil terdahulu yang sudah diumumkan lebih awal.

Ferry Dermawan selaku Direktur Program Joyland Festival menyatakan bahwa Fleet Foxes memang menjadi prioritas bagi Joyland Festival untuk dihadirkan.

“Fleet Foxes selalu ada di top target kami setiap merancang line-up. Jadi, saya excited, karena ini akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia. Terlebih lagi karena menjadi satu-satunya di wilayah Asia,” kata Ferry Dermawan, pada Kamis, 7 September.

Adapun, Fleet Foxes merupakan grup folk revivalist asal Amerika Serikat. Dipimpin oleh penyanyi dan pencipta lagu Robin Pecknold, Fleet Foxes menyita perhatian sejak pertama kali muncul pada tahun 2006.

Fleet Foxes dinilai berhasil membuat perpaduan antara lagu-lagu yang indah, musikalitas tinggi dan harmonisasi vokal yang menawan.

Selain itu, band alternative rock legendaris dari Denmark, New juga akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Kembalinya trio Jonas Bjerre, Johan Wohlert dan Silas Utke Graae Jørgensen ini diharap mendapatkan sambutan hangat dari penggemar Mew yang baru maupun lama.

Kemudian, Ferry Dermawan berharap line up yang dihadirkan sejauh ini bisa membuat penikmat musik terpuaskan dengan gelaran ke-7 Joyland Festival.

“Beberapa line up juga ditambah untuk memperkaya genre yang ditawarkan. Jadi, saya harap di edisi ketujuh Joyland Festival ini, penampil kami akan semakin memuaskan bagi penonton yang selera dan generasinya beraneka ragam,” ujarnya.

Dengan bergabungnya nama-nama di atas, akan melengkapi daftar grup musik dan musisi yang sudah diumumkan sebelumnya, seperti Interpol, Alvvays, Bloc Party, The Beths, Maliq & D’Essentials, The Adams dan masih banyak lagi.

Dalam penjualan tiket fase empat, tersedia beberapa opsi menarik, termasuk early entry tiga hari (Rp1.088.000), regular entry tiga hari (Rp1.188.000), serta paket Fairmont (Rp 10.888.000) untuk dua orang yang mencakup menginap empat hari tiga malam dengan jarak dekat dari lokasi festival, serta sarapan dan tiket reguler entry untuk tiga hari.

Joyland Festival Jakarta 2023 akan berlangsung pada 24-26 November mendatang di Stadion Baseball GBK Senayan.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.