Kanya Adelphie Rilis Single Keduanya “Menggapai Mimpi”

by -125 views

Jakarta, Voicemagz.com- Suasana Pandemi Covid-19 tak menyurutkan para musisi untuk terus berkarya. Hal itu dibuktikan oleh Adelphie Kanya Ramadhani dengan merilis single keduanya bertajuk ” Menggapai Mimpi”.

Berbeda dengan single pertamanya yang dirilis tahun lalu, pada single kedua  ini tidak hanya menyajikan musik yang apik, tetapi juga mempunyai muatan pesan sosial.

lagu “Menggapai Mimpi” ini menurut Kanya digarap selama 3 bulan,

” Single ini dibuat dalam waktu sekitar 3 bulan, liriknya ditulis oleh “Zhizza” dan “Shan Fateh” dari “Flava Effect”. Jelas Kanya, melalui siaran pers pada Voicemagz.com, Selasa, 19/5/20.

Lebih lanjut Kannya menambhakan bahwa melalui lagu ini ia ingin menyemangati dan mengajak untuk saling membantu.

“Melalui lagu ini saya  ingin mengajak kepada  kita semua untuk memberikan tangan kita untuk menopang dan  mengangkat tinggi setinggi langit , bagi  saudara – saudara kita dengan keterbatasan yang mempunyai semangat besar memetik bintang menggapai cita2 nya,” tambah kanya.

Pesan dari lagu tersebut kemudian divisualisasikan melalui video clip yang mengetengahkan sosok farrel anak istimewa dengan keterbatasan yang mempunyai talenta hebat.

Ia berharap single ini diharapkan bisa dijadikan sebuah energi positif untuk kita saling mendukung , saling peduli dan mengasihi ketika inspirasi bisa datang dari siapa saja termasuk oleh seorang ” farrel”. /Irish