Walau Pakai Ular, Karina Moy Tak Mau Sama Dengan Dewi Sanca

by -1,918 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pernah tampil dengan grup 3 Sanca, kini pedangdut Karina Moy tak mau terlalu dibebani dengan bayang-bayang grup yang kini telah bubar ini.

Ia juga tak mau karir bernyanyinya kini dibandingkan dan disamakan dengan Dewi Sanca, mantan personil 3 Sanca yang telah lebih dikenal publik dibanding dirinya.

“Kalau Dewi kan mentingin sensasi, kalo saya kan prestasi,” tandas Karina saat peluncuran single keduanya, ‘Please Deh’ di Jakarta, Kamis (28/3).

Ditandaskannya, antara sensasi dan prestasi adalah dua hal yang berbeda. Dirinya tak mau kepopuleran datang hanya karena sensasi saja.

“Tenar itu masalah hoki, saya utamakan kualitas dan harus percaya diri dengan kualitas yang saya keluarkan,” jelas Karina.

Walau begitu, ia tak menampik jika masih ada hal-hal yang dipertahankan dari penampilannya dengan 3 Sanca dulu. Salah satunya dengan menggunakan ular di videoklip lagu besutan FZ Pro ini.

“Saya hanya ingin mengingatkan saja kalau saya pernah di 3 Sanca. Tapi kan nggak selamanya imejnya kesana melulu,” papar Karina.

Sang produser, Fardhan Zee membenarkan, adanya suguhan ular dalam video klip untuk meng­ingatkan publik bahwa Karina pernah di grup tersebut.

“Tapi cukup buat single ini saja,” ujar Fardhan.(NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.