Ketua Umum I.Ki Rayakan Ulang Tahun ke 57

oleh
oleh

renny UltahAda perayaan sederhana dilakukan Renny Djajoesman untuk menandai bertambahnya usia ke 57, di rumahnya dikawasan Kavling Polri Ragunan Jakarta Selatan. Perayaan itu bukanlah pesta seperti layaknya orang menggelar pesta ulang tahun, tetapi berupa makan siang bersama anak-anak yatim, anak dan cucu-cucunya serta koleganya didunia musik yang tergabung dalam I.Ki.

Meski acaranya tidaklah berupa sebuah pesta, namun kedalaman maknanya sangat luar biasa, sebab usai dilakukan makan siang bersama acara dilanjutkan dengan pengajian atau mendengarkan ceramah dari Ustd. Yuke Sumeru, dan tutup dengan sholat Ashar berjamaah.

Jika dilihat dari acaranya, tentu saja menggambarkan sebuah perubahan nyata yang terjadi pada diri Renny Djajoesman. Kalau dulu orang mengenal penyanyi rock yang satu ini dengan gaya yang urakan lengkap dengan aksesoris kalung dan gelang yang memenuhi tangan kiri dan kanannya, kini Renny sudah bermetamorfosa dengan warna Islami.

Rambutnya yang panjang bergelombang dan dibiarkan terurai itu, kini sudah ditutup rapat dengan hijab. Wajahnyanpun tampak semakin berseri dengan basuhan air wudhu yang ia lakukan setidak tidaknya lima (5) kali sehari sebelum menjalankan sholat 5 waktu. Tidak itu saja, sholat sunnah malampun rajin ia lakoni.

Meski usia semakin bertambah, namun tampak aktivitas yang dilakoni penyanyi rock senior ini bukanlah semakin berkurang. Justru di usianya yang genap 57 tahun pada 2 Januari kemarin semakin padat. Jadi energi yang dibuthkan untuk melakoni semua kegiatannya secara tuntas sangatlah besar.

Selain kesibukan sehari-hari sebagai boss di RDE (Renny Djajoesman Enterprise) dan mengelola usahanya yaitu Warung Renny serta teaternya, Renny juga punya kesibukan baru yang sudah berjalan sekitar 3 bulan. Kesibukan barunya tersebut terkait dengan jaabatannya sebagai Ketua Umum I.Ki yang beranggotakan para musisi dan penyanyi rock Indonesia.

I.Ki yang dipimpinnya barusaja menyelesaikan mini album bertema “Bela Negara” yang didalamnya terdapat 5 lagu karya Jelly Tobing, Sylvia Saartje, Irish Riswoyo, Tonny Koeswoyo dan Amiroez serta Renny Djajoesman sendiri.
Album produksi Digiwave yang diproduseri oleh Bapak Edwin tersebut merupakan produksi perdana dari Studio Digiwave. Menurut rencana dalam waktudekat album tersebut akan segera di rilis, karena proses mixing, mastering dan pembuatan video clipnya sudah rampung digarap.

Jenderal Bintang Tiga dan Rekan-Rekan I.Ki Turut hadiri acara
Selain anak-anak yaitim yang sengaja diundang untuk syukuran dihari ulang tahunnya, ada beberapa kolega Renny yang juga turut hadir dalam acara tersebut. Tampak hadir menikmati santap siang dan khusuk mendengarkan ceramah dari Ustd, Yuke yaitu Let Jend. Ediwan Prabowo (Sekjen Kemenhan), yang sekaligus menjawat Ketua Dewan Pembina I.Ki ( Indonesia Kita).

Selain itu hadir juga Pengamat musik yang sekaligus juga duduk di Dewan Pembina I.Ki yaitu Bens Leo bersama istri, Jelly Tobing (Dewan Pembina), Sylvia Saartje (Penasehat), Keith Rustam (Penasehat), Koko Wratsanka (Penasehat), Amiroez (Ketua Harian), Rere (Wakil Ketua), Eddy Kemput (Ketua Bidang Produksi), Ade Virguna (Ketua Bidang Program), Irish Riswoyo (Ketua Bidang Humas Media), dan David (Ketua Bidang Promosi).

Tampak pula anggota iki yang hadir diantaranya, Mahir Blues, Yoel Vai, Ome, Donny Suhendra, John Arif Kopirock, Hans Sinjaal, Well Welly, Riffi, Barry Sain Loco dan lain lain. Tak ketinggalan tamu spesial yang merupakan penyanyi senior sekaligus ustadzah Hj. Neno Warisman juga hadir dalam acara tersebut./irish

No More Posts Available.

No more pages to load.