KG Pictures Hadirkan Film ‘Kukejar Mimpi’,

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Film bergenre remaja yang mengisahkan perjalanan meraih mimpi dan kesuksesan dihadirkan KG Pictures.

Bercerita tentang kehidupan gadis anak SMA yakni Mimpi (Aisyah Aqilah), seorang pelajar SMU dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang berasal dari latar belakang yang berbeda.

Meski memiliki latar belakang yang beragam, mereka bersatu dalam impian yang sama: memiliki tim cheerleaders di sekolah dan berkompetisi dalam lomba Cheerleaders. Mereka dihadakan dengan tantangan dari sekolah dan orang tua masing-masing.

Guna mencapai mimpi itu, mereka berusaha mendapatkan latihan dari Leo (Oka Antara), seorang mantan tentara jutek dengan kehidupan yang rumit.

Sebagai film cheerleaders pertama di Indonesia, kisah ini mengangkat tema bahwa setiap remaja berhak memiliki mimpi. Meskipun terkadang menimbulkan konflik di sekitarnya. ‘Kukejar Mimpi’ juga mengajarkan bahwa setiap mimpi memiliki keunikannya sendiri.

“Dari film ini dapat dirasakan bagaimana rasanya ketika sedang berjuang meraih cita-cita, sambil menghadapi kendala dari keluarga,” ujar Oka Antara usai Press Screening dan Gala Premiere ‘Kukejar Mimpi’ di Jakarta, Kamis (7/3).

Hal yang sama diungkapkan Aisyah Aqila dan Raisya Bawazier. Keduanya menyebut, film ini sangat segar dan memotivasi serta cocok ditonton anak muda yang memiliki mimpi namun dihadapi banyak hambatan.

Ditambahkan Attala Abelard, film ini dapat menginspirasi banyak anak muda serta menunjukkan, meski dihadapkan pada rintangan dan larangan, mereka tetap dapat mengejar mimpinya dengan tekad yang kuat.

“Kukejar Mimpi sebagai film cheer pertama di Indonesia mampu memotivasi generasi muda untuk tetap berjuang dan meraih impian mereka,” imbuh Chloe Abigail.

Film ini akan rilis serentak di bioskop di seluruh Indonesia pada 21 Maret 2024.  Rangkaian promosi film ini akan melibatkan kegiatan seperti school visit, media visit, meet and greet, serta nobar di bioskop-bioskop. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.