Kiki Wong Jadi Gitaris Baru The Smashing Pumpkins

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Gitaris Kiki Wong mengumumkan telah resmi bergabung menjadi gitaris grup musik The Smashing Pumpkins.

Kabar itu disampaikan Kiki pada Jumat (26/3), melalui Instagram pribadinya. Kiki terpilih setelah pada Januari 2024 The Smashing Pumpkins mengeluarkan panggilan publik untuk audisi gitaris baru.

Kiki Wong berhasil terpilih dari 10 ribu gitaris di seluruh dunia yang mendaftar untuk audisi tersebut.

“Saya resmi menjadi gitaris baru untuk @smashingpumpkins,” tulis Kiki di Instagramnya.

“Saya sangat tersanjung dan bahagia menjadi bagian dari perjalanan baru ini bersama grup musik yang luar biasa dan legendaris. Ini akan menjadi perjalanan yang liar! Jadi pantau terus!” lanjutnya.

Kiki Wong yang dikenal sebagai kreator konten cover gitar lagu-lagu cadas merupakan gitaris dari Virgil The War dan She Demons yang seluruh personelnya perempuan.

Bagi Kiki Wong, suatu kehormatan menjadi bagian dari band rock yang diawaki Billy Corgan (vokal dan gitar), James Tha (gitar), dan Jimmy Chamberlin (drum).

“Ini benar-benar perjalanan yang luar biasa. Saya sangat tersanjung terpilih untuk tampil bersama beberapa musisi rock terhebat dan paling berpengaruh sepanjang masa,” akunya.

“Saya tidak pernah mengira saya yang berusia 15 tahun yang bermain gitar metal di kamar saya akan mencapai momen seperti ini. Hal ini menunjukkan kerja keras dan ketekunan benar-benar menghasilkan hasil jika kamu bersedia melewati hal-hal sulit, jadi jangan pernah putus asa,” tambahnya.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini dan tidak sabar untuk berbagi panggung dengan The Legendary Smashing Pumpkins!”

Kiki Wong dijadwalkan bakal tampil bersama The Smashing Pumpkins pada tur musim panas 7 Juni 2024 mendatang. Ia akan memulai penampilan perdananya di Birmingham, Inggris, dalam tur keliling Eropa Smashing Pumpkins bersama Weezer.

Setelahnya dia bakal tampil pada akhir Juli 2024 saat Smashing Pumpkins mengisi acara North America for Saviors Stadium Tour bersama Green Day, Rancid, dan The Linda Lindas./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.