Kolaborasi Rossa dan Ariel Noah Siap Rilis Single ‘ Nada Nada Cinta’

oleh
oleh
warta kota/nur ichsan KONSER 21 TAHUN --- Rossa saat menggelar jumpa pers dengan wartawan mengenai rencana konsernya di Stadium Esplanade, Singapura yang akan diadakan pada 4 November mendatang, ini dikemukakan penyanyi yang bernama asli, Sri Rossa Roslaina Handiyani, kepada awak media di New Playground, Kemang Village, Jakarta Selatan, 4/10). Konser ini digelar dalam rangka memperingati 21 tahun Rossa berkarya di dunia tarik suara. Dalam konsernya yang bertajuk " The Journey of 21 Dazzling Years Concert", ini ia akan menyanyikan sebanyak 23 lagu hitsnya yang pernah dibawakannya, seperti lagu yang berjudul Tegar, Hati Yang Terpilih dan OST Ayat Ayat Cinta, Kesempatan tersebut juga akan dipergunakan Rossa untuk mempromosikan seni budaya Indonesia yaitu dengan mengenakan busana motif batik dan model kebaya. Rossa mengaku deg degan menjelang digelarnya konser tersebut berlangsung. Dia berharap konsernya bisa berjalan lancar dan sukses. Rossa adalah salah satu diva musik pop Indonesia yang dikenal masyarakat jiran seperti di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

“Di dalam konser ’25 Shining Years’, aku duet dengan Ariel menyanyikan lagu pertamaku, ‘Nada-Nada Cinta’,” kata Rossa saat ditemui dalam konferensi pers film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024).

Rossa menambahkan, “Untuk film ini, aku dan Ariel membuat remake ‘Nada-Nada Cinta’. Nantikan soundtrack film ini yang berkolaborasi bersama Ariel.”

Biasanya, Ariel kerap tampil bernyanyi bersama rekan-rekannya di band NOAH. Namun, untuk proyek kolaborasi ini, Ariel akan tampil sebagai penyanyi solo untuk pertama kalinya tanpa melibatkan band-nya. “Untuk pertama kali, Ariel akan bernyanyi secara solo,” tambah Rossa.

Nada-Nada Cinta” merupakan karya debut Rossa yang dirilis pada tahun 1996 saat dirinya masih berusia remaja. Versi terbaru dari lagu ini akan menonjolkan sisi dewasa dan berbeda dari Rossa yang telah memasuki 25 tahun lebih berkarier di industri musik tanah air. “‘Nada-Nada Cinta’ yang dulu dan sekarang agak berbeda, dulu masih remaja, sekarang sudah dewasa,” ungkap Rossa.

Sementara itu, Rossa belum membocorkan kapan tepatnya lagu “Nada-Nada Cinta” versi remake bersama Ariel akan dirilis. Kemungkinan lagu tersebut akan dirilis berdekatan dengan penayangan film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” pada 1 Agustus 2024.

“All Access to Rossa 25 Shining Years” merupakan film dokumenter perdana Rossa yang akan menampilkan sisi lain dari dirinya. Film ini juga akan membagikan kisah menarik di balik lagu-lagu hit Rossa dan bagaimana lagu tersebut merepresentasikan perjalanan hidupnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.