Kolaborasi Shinta Priwit dan Kanaya Aisyah Rilis Single Religi ‘Bersyukurlah’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Duo penyanyi Shinta Priwit dan Kanaya Aisyah memanfaatkan momentum Ramadhan untuk merilis single religi berjudul Bersyukurlah.

Lagu ini dikemas dengan aransemen dan lirik yang easy listening. Shinta dan Kanaya mengingatkan pada pendengar untuk selalu bersyukur, baik di saat mendapat berkah maupun menghadapi musibah.

“Selain memanfaatkan momen untuk syiar di bulan Ramadan, tujuan utama kolaborasi rilis lagu Bersyukurlah sebagai bentuk support gue untuk Kanaya yang saat ini lagi menekuni dunia musik sih, rilis lagu bareng ini juga sebagai salah satu cara bonding sama anak gue, cara kami saling ingatkan untuk selalu bersyukur punya amanah sebagai ibu dan anak, dan satu lagi, lagu ini jadi hadiah ulang tahun untuk Kanaya karena rilis pertama di radio tepat tanggal 13 Maret 2024,” ungkap Shinta Priwit dalam siaran tertulis yang diterima VOI, 13 Maret.

Dalam kesempatan yang sama, Kanaya Aisyah menceritakan proses pembuatan lagu ini jadi pengalaman menarik baginya. “Alhamdulillah, aku senang banget bisa duet dan rilis lagu lagi sama mama, terutama di usiaku sekarang ya.

Dulu pertama di lagu Cinta Aku dan Mama rilisnya kan waktu aku masih SD belum ngerti banget musik, sekarang aku sudah di SMM Percik (Sekolah Menengah Kejuruan Musik) tentu pengalamannya beda dan yang pasti karena udah gede sekarang, aku juga sekarang udah bisa jadi teman diskusi mama dan kasih masukan supaya lagunya lebih enak di aku. Yang juga bikin happy sih karena sekarang aku bisa tukeran baju sama mama, ha ha ha,” tuturnya.

Lagu ini kado ulang tahun yang spesial banget juga buat aku pastinya, semoga nanti banyak orang yang juga suka sama lagu ini,” tutup Kanaya.

Lagu Bersyukurlah adalah kolaborasi kedua kalinya untuk duo penyanyi yang juga merupakan ibu dan anak ini, tapi lagu ini merupakan single ke-5 yang dinyanyikan Kanaya Aisyah setelah lagu Bestie Kita Baikan dan Stop Bully-Bully.

Musik dalam lagu Bersyukurlah dibuat dengan konsep penuh semangat yang melambangkan perjuangan insan meraih kemenangan dalam rasa kebersyukuran. Lirik dan lagu diciptakan dan diproduseri langsung oleh Shinta Priwit, dengan musik yang diaransemen oleh Rachmat Ady Utomo, dengan sentuhan alunan biola dari Sandy Andika serta mixing mastering oleh Andre Mesa.

Ketika ditanya kapan rilis digital dan video klipnya, mereka menjawab,”SEGERA!! hahahaha,” ungkap Shinta dan Kanaya kompak./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.