Lagu Nuansa Bening Karya Keenan Nasution yang Dinyanyikan Ahmad Dhani Viral di TikTok Juventus

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Lagu Nuansa Bening karya Keenan Nasution yang dinyanyikan  Ahmad Dhaniang viral di TikTok tampaknya tidak hanya digunakan orang Indonesia. Lagu tersebut juga digunakan akun resmi Juventus, klub sepak bola dari Italia.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Juventus menggunakan “Nuansa Bening” versi Ahmad Dhani sebagai musik latar untuk video Vlahovic yang mencetak gol penentu kemenangan di final Coppa Italia.

“Juara nih bos,” tulis akun Tiktok Juventus dalam keterangan unggahan.

Video tersebut juga menampilkan lirik lagu “Nuansa Bening”, “Hmmm tiada yang hebat dan mempesona ketika kau lewat di hadapanku biasa saja.”

 

Unggahan tersebut disukai lebih dari 109 ribu dan dikomentari lebih dari 1500 kali saat artikel ini ditulis. Warganet Indonesia pun terlihat memenuhi kolom komentar.

 

“anjay suara ahmad dhani di italia (emoji tertawa),” komentar salah satu warganet.

 

“njir sound nya dipake oleh akun resminya juventus,” tulis warganet lain.

 

Adapun, lagu “Nuansa Bening” versi Ahmad Dhani memang banyak dibicarakan oleh warganet beberapa waktu belakangan. Banyak yang menilai karakter suara Dhani cocok untuk lagu tersebut.

 

Ahmad Dhani sendiri, menyanyikan ” Nuansa Bening” ciptaan Keenan Nasution dalam sebuah program televisi. Aransemen yang dipakai pentolan Dewa 19 itu berbeda dengan versi Vidi Aldiano yang lebih populer sebelumnya./Mik

@juventus Juara nih bos 🏆😎#juventusindonesia #serunyaolahraga #olahragaditiktok ♬ original sound – Mohd Adzuan – Megat Adzuan

No More Posts Available.

No more pages to load.