Liebie Berharap Sukses Lewat Single Perdanaya “Marah-Marah Melulu”

by -812 views

Jakarta, Voicemagz.com- Sejatinya tugas musisi adalah melahirkan berkarya, apapun situasinya, termasuk dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.  jadi apa yang dilakukan oleh Gilang A.K adalah benar, meskipun dalam situasi terdampak Covid-19, ia tetap menghasilkan karya.

Kali ini karya dari Gilang yang berjudul “Marah Marah Melulu” dipercayakan untuk dinyanyikan oleh pendatang baru di jagad musik dangdut besutan duo komposer kenamaan yaitu Rieke Roeslan dan Andika Mahesa  yaitu Liebie.

Meskipun baru hadir di dunia hiburan khususnya musik dangdut, tetapi Libie sepertinya punya masa depan yang cukup bagus, sebab ditangani langsung oleh orang orang yang kompeten di bidangnya.

Dalam sebuah acara perilisan single yang dilakukan di kawasan Kemang Jakarta pada Jumat sore (07/08), Libe mengaku bahwa sebelum menekuni dunia tarik suara ini kegiatan yang ia lakukan adalah sebagai seorang pebisnis di dunia kuliner.

” Saya baru masuk di dunia musik, terutama musik dangdut, karena saya punya hobby nyanyi, maka kali ini saya seriusin untuk terjun sebagai penyanyi dangdut. Sebelumnya saya adalah seorang wira usaha dibidang kuliner,” jelas Liebie.

Lebih lanjut Liebie mengaku bahwa sebelum akhirnya merilis single Marah-Marah Melulu ini ia mendapat bimbingan dari mentor senior yaitu Rieke Roeslan.

” Sebelumnya saya belajar banyak dengan teh Rike (panggilan Liebie kepada Rieke Roeslan). baik dari segi vocal maupun kepribadian. Termasuk bagaimana cara kita bersikap, bagaimana tampil didepan umum dan lain-lain,” tambah Liebie.

Menurut Gilang  si pencipta lagu, Lirik lagu  Marah Marah Melulu ini  bercerita tentang kisah nyata yang selalu curiga dan marah marah melulu kepada pasangannya.

” Lagu ini bercerita tentang pasangannya yang selalu curiga saat sejolinya berada jauh darinya. Ia orangnya curigaan, marah-marah, dan menuduh yang tidak mendasar. Bahkan, dirinya selalu ditelpon, di WA, juga di video call. Bikin dia tidak tenang, dan akhirnya cerita kepada sahabatnya,”  jelas Gilang

Sementara pengamat musik yang juga wartawan senior Bens Leo mengaku lagu ini memiliki keunikan dibanding dengan lagu lagu dangdut yang pernah ada.

” yang menarik dari lagu ini ada semacam mix atau campuran aransemen, meskipun lagunya dangdut, tetapi ada sisipan aransemen elektronya. Jadi saya pikir ini cukup bagus,” jelas Bens Leo.

 

Dalam kesmpatan yang sama Rieke yang menjadi mentor dari Liebie mengaku senang bisa ketemu penyanyi baru yang memiliki bakat kemauan yang keras. Bahkan ia juga memberikan tips promosi mandiri di dunia maya melalui medsos.

” Saya senang ketemu dengan penyanyi baru yang punya kemauan keras untuk belajar menjadi lebih baik, entah itu olah vocal atau yang lain. Kedepan Liebie ini sudah harus mulai mengerjakan promonya di medsos agar cepet dikenal orang. Misalnya hari ini bikin mengunggah tulisan apa, lalu besok apa dan seterusnya. jadi harus dipersiapkan dengan baik,”, jelas Rieke.

Sementara meskipun tidak bisa hadir diacara perilisan single Liebie ini, Andika Mahesa selaku  memproduser sempat merekam video dan diputar diacarajumpa pers, yang bebrisi beberapa pesan untuk Libie.

” Saya hanya ingin mengucapkan semoga lewat single perdana ini Liebie  bisa meraih sukses. tapi jangan lupa, kalau sukses nanti saya minta tetap rendah hati dan humble. Tidak boleh sombong,” pesan Andika.

Liebie sendiri menggaet Mr. 1 (baca : One) sebagai Executive Producer dari Bintang Adian Musika (B.A.M). Kemudian untuk urusan distribusi dan label dipercayakan kepada Musicblast.id.

Single Marah-Marah Melulu dari Liebie ini mulai hari ini  sudah tersedia di berbagai platform digital store. Untuk Video clipnya bisa disaksikan di channel YouTube Musicblast.id./Mik

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.