Limanto Bong Raih Hadiah Rp. 500 Juta dari Program “EXTRAVAGANZA & FANTAXIS”

by -3,443 views

Jaakarta, Voicemagz.com. Sadar betul bahwa pelanggan merupakan salah satu asset utama  perusahaan, maka sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah melangsungkan program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” selama 90 hari terhitung sejak 6 Februari 2017 – 6 Mei 2017.

Hadiah utama yang ditawarkan dari program ini cukup besar, yaitu Rp. 500 juta, selain itu ada juga hadiah hadiah lain seperti hadiah harian berupa 90 unit smartphone Samsung Galaxy J3, hadiah mingguan 24 unit sepeda motor Yamaha All New Soul GT 125, dan hadiah utama non eksklusif berupa uang tunai Rp 50 juta.

Pada periode pertama ini telah diun untuk menentukn para pemenangnya. Undian dilakukan di Jakarta pada Selasa (9/5/17),  dihadapan petugas dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian. Hadiah utama berupa uang senilai Rp 500 juta diraih oleh Limanto Bong(68) pelanggan yang berasal dari Surabaya,  Jawa Timur.

Hadiah diserahkan langsung oleh Presiden Direktur/CEO PT. XL Axiata Dian Siswarini di Jakarta, pada Rabu 31 Mei 2017. Dalam kesempatan tersebut Limanto mengungkapkan rasa senangnya menerima hadiah uang tunai sebesar itu.

“ Saya berterima kasih kepada XL dan Axis, saya nggak menyangka kalau akan menjadi pemenangnya. Saya  senang sekali menerima hadiah ini, uangnya akan saya gunakan untuk memperbesar usaha saya, kemudian untuk naik haji dan lain, lain” ungkap Limanto.

Dalam kesempatan yang sama Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini juga memberikan keterangan pers dihadapan para wartawan yang hadir;

“Sebagai aset terbesar kami, pelanggan telah berkontribusi secara langsung atas pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. Oleh karena itu kami selalu  berupaya untuk hadir memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi berkualitas. Tidak lupa, sebagai bentuk apresiasi, kembali kami persembahkan program loyalitas khusus bagi seluruh pelanggan setia XL dan AXIS dengan hadiah yang sangat menarik, yaitu “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” ini”, terang Dian.

Sambutan pelanggan atas program ini sangat menggembirakan. Hal ini terlihat dari besarnya animo pelanggan dalam mengikuti program ini yang mencapai tak kurang dari 11 juta pelanggan. Sedang prosentasenya sekitar 75% pelanggan XL dan sekitar 25% sisanya adalah pelanggan Axis.

Kesuksesan di periode pertama ini menjadikan XL Axiata bersemangat  untuk menyelenggarakan program loyalitas XTRAVAGANZA & FATAXIS berikutnya,  atau periode kedua. Program kedua ini akan mulai bergulir dari tanggal 7 Mei 2017 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2017 dengan hadiah yang juga sangat menarik.

Pada program periode kedua ini, untuk babak awal tersedia hadiah mingguan berupa 5 gram logam mulia untuk 90 pemenang masing-masing 1 unit, hadiah utama uang tunai Rp 60 juta (1 pemenang) dan logam mulia 100 gram (1 pemenang). Kemudian pada babak eksklusif, tersedia hadiah mingguan 20 gram logam mulia untuk masing-masing 13 pemenang, hadiah utama uang tunai Rp 300 juta (1 pemenang) dan logam mulia 500 gram (1 pemenang).

Pelanggan dapat mengikuti program ini dengan mendaftar melalui UMB *123*444#, kemudian menjawab pertanyaan kuis yang diberikan. Jika dapat menjawab kuis dengan tepat, maka peserta akan memperoleh poin minimal 20 poin dan jika salah 10 poin. Untuk memperoleh kesempatan hadiah lebih besar, peserta dapat membeli Paket Family Minute, Nelpon 50 Menit ke sesama XL dan ke sesama AXIS seharian. Pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang program menarik ini bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui website www.xl.co.id/xtravaganza & www.axisnet.id/fantaxis atau ke Call Center XL 817 & AXIS 838.

Program ini bukan sekedar program berhadiah biasa, namun terdapat pesan bagi pelanggan untuk mengasah pengetahuan mereka melalui berbagai pertanyaan kuis yang diajukan. Pertanyaan yang diajukan mencakup pengetahuan umum dan pesertanya berasal dari berbagai daerah. XL Axiata berharap program ini akan mampu menambah manfaat bagi pelanggan XL Axiata, selain manfaat dari layanan telekomunikasi, internet, dan Data digital./Irish. Foto,Dok, XL

No More Posts Available.

No more pages to load.