Lipposuction Jadi Cara Istri Okan Enyahkan Jerawat dan Lemak

by -1,482 views

JAKARTA, VoiceMagz.com –  Masalah lemak dan jerawat yang kerap mengganggu menjadi pertimbangan utama istri dari Okan Cornelius mendatangi klinik kecantikan di bilangan Jakarta Selatan.

Okan pun tak segan mengantarkan sang istri, Lee Sachi menjalani treatment meniruskan pipinya di Clinique Suisse.

Di klinik ini, Okan dan Lee berkonsultasi dengan dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP terkait metode teatment Liposuction.

Metode ini menggunakan ultrasound yang dikenal juga dengan nama lainnya sedot lemak. Metode ini biasanya dilakukan untuk daerah perut. Tetapi kini hal ini juga bisa dilakukan pada pipi yang lemaknya berlebih atau istilahnya chubby.

“Sebenarnya gue terima apa adanya. Tapi namanya perempuan, memang kudu perawatan. Dan yang gue suka perawatan yang ada hubungannya dengan kesehatan, seperti kayak ini,’ ujar Okan di Clinique Suisse, Selasa (11/12).

Okan dan Lee bersama dr. Laurentius Ariawan Widyanto.

Lee Sachi menambahkan, ia sudah cukup gerah dengan masalah wajahnya, terutama jerawat yang  sangat mengganggu.

“Jerawatnya besar-besar dan lemaknya banyak banget di pipi, capek harus ke klinik, maintenance terus. Kalau kayak laser atau apapun itu kan sakit, jadi aku konsul dan suami bilang ya udah kita diizinkan dengan jangka waktu tujuh atau delapan bulan untuk pilih dokter sama klinik,” paparnya.

Bagi Lee, treatment ini bukan sekadar untuk menjadi cantik, tapi juga demi menghilangkan lemak di pipinya.

“Saya bukannya nggak percaya diri ya. Setelah diizinkan suami, saya baru berani. Kalau nantinya jadi tambah cantik setelahnya sih itu bonus ya,” tutur Lee.

Tidak seperti treatment-treatment menggunakan alat atau pun filler maupun tanam benang, Liposuction di area pipi ini bisa membuat pipi tirus secara instan dengan hasil yang permanen.

Okan Corneluis saat menemani sang istri melakukan tindakan Lipposuction Pipi.

Dr. Laurentius menjelaskan, Liposuction Pipi adalah perawatan dengan mengurangi lemak berlebih di pipi, sebatas di bawah kulit pipi supaya pipi yang chubby bisa menjadi lebih tirus.

“Kalau pipinya ada lemak bisa dikurangi. Efek sampingnya kulit menjadi lebih tipis atau tirus,” ungkap dr. Laurentius.

Sementara untuk hidung, Lee merasa sudah memiliki bentuk hidung yang bagus. hanya perlu sedikit lebih tinggi posisi hidungnya agar terlihat lebih bagus lagi lewat tindakan Implan Hidung. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.