Liqua Band asal Kota Malang Rilis Single Anyar Kudapan

oleh
oleh

MALANG, VOICEMAGZ.com – Pasca merilis mini album “Vakansi” yang sukses, band sophisti-pop asal Malang, Li-qua, kembali memanjakan telinga para penggemar dengan single terbaru mereka berjudul “Kudapan“.

Dirilis di berbagai platform digital streaming dan YouTube pada April 2024, lagu ini mengajak pendengar untuk bernostalgia pada masa remaja dengan jajanan pasar khas Nusantara.

Dalam single “Kudapan“, vokalis Ergi, keyboardis Benny, gitaris Reza, bassis tambahan Jordy, dan drummer Welly membawa kita merasakan kenikmatan memutar kembali memori indah masa muda. Berbeda dengan rilisan sebelumnya, meskipun tetap mengusung genre Pop, lagu ini memiliki mood yang segar dan berbeda.

Welly, drummer Liqua, mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi dari kekhawatiran akan minimnya lagu yang mengangkat keberagaman kuliner tradisional Indonesia. “Jajanan pasar adalah bagian dari kenangan indah masa remaja kami. Kami ingin menyampaikan kesenangan dan nostalgia itu melalui lagu ini,” tambahnya.

Dengan durasi 4 menit, lagu “Kudapan” ditulis oleh Welly Soeganda dan diaransemen oleh Benny K Wijaya, yang juga bertindak sebagai direktur musik. Proses produksi dan rekaman dilakukan di Rama Project Studio sejak Maret 2024. Diproduseri oleh Rama Satria M, lagu ini mengalami proses mixing and mastering yang matang.

Liqua yang berdiri sekal Desember 2019 inui, juga mengumumkan bahwa “Kudapan” akan menjadi awal dari perjalanan menuju album baru mereka setelah EP “Vakansi“. “Setelah single ini, kami akan merilis beberapa single lagi sebagai pengantar album berikutnya. Salah satunya masih mengusung tema nostalgia, kali ini tentang masa sekolah,” ungkap Welly.

Di bawah label Sunrise Musikindo yang juga dimiliki oleh Rama Satria M, Liqua berharap bahwa single yang dirilis pada 17 April 2024 ini dapat memberikan warna musik yang segar dan mewakili perasaan para pendengarnya yang setia./Mik. Foto: Istimewa

No More Posts Available.

No more pages to load.