Lyodra Ginting Rilis Lagu Untuk Sountrack Film Ipar Adalah Maut

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi Cantik Lyodra Ginting untuk pertama kalinya akan merilis lagu untuk soundtrack film. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu didapuk menyanyikan original soundtrack (OST) untuk film Ipar Adalah Maut dengan judul ‘Tak Selalu Memiliki’.

Solois 20 tahun itu mengaku senang dengan kesempatan perdana menyanyikan soundtrack film, karena itu sudah menjadi harapannya sejak lama. Dia yakin lagu ini akan menjadi tonggak baru untuk karier musiknya.

“Menurut saya ini adalah langkah awal untuk karya-karya besar lainnya,” kata Lyodra di Gandaria, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 April.

“Aku tuh pernah bilang suatu saat mau isi soundtrack film, ternyata benar ucapan adalah doa. Bisa dibilang ini kayak proyek yang nggak diduga-duga. Aku nggak nyangka bisa terpilih (untuk membawakan ‘Tak Selalu Memiliki’,” lanjutnya.

Adapun, soundtrack ini ditulis oleh Yovie Widianto. Kibordis Kahitna itu melihat lagu ini sangat cocok dinyanyikan Lyodra, mengingat citranya yang baik sebagai solois.

“Kerja keras di studio bersama Lyodra tidak sia-sia. Saya selalu bilang kolaborasi ini sangat penting. Untuk saya, Lyodra itu my next diva,” ujar Yovie.

Lebih jauh, Lyodra juga mengatakan bagaimana ‘Tak Selalu Memiliki’ sebelumnya sempat ingin dirilis secara terpisah. Namun, akhirnya lagu tersebut dijadikan soundtrack film.

“Waktu itu MD ngobrol sama aku, terus ngobrol soal film ini. Akhirnya aku sama Mas Yovie baru selesai rekaman lagu ini dan aku kasih ke MD untuk didengerin, ternyata suka. Udah rezekinya lagunya ini,” kata Lyodra.

Adapun, ‘Tak Selalu Memiliki’ dari Lyodra akan resmi diluncurkan pada Jumat, 26 April. Sedangkan, film Ipar Adalah Maut akan tayang di bioskop mulai 13 Juni mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.