Marizka Juwita Rilis Single Remix Lagi ‘Love’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Di pertengahan tahun 2024, lebih tepatnya pada Juni 2024, penyanyi Marizka Juwita kembali merilis lagu yang merupakan versi remix dari lagu yang telah dirilis hampir satu tahun lalu, yang berjudul “No Love“.

Lagu “No Love” mengutarakan tentang suatu hubungan yang kandas karena tidak adanya rasa cinta dalam suatu hubungan. Pesan tersirat yang disampaikan oleh Marizka Juwita melalui lagu ini terkadang dalam suatu hubungan kedua belah pihak dapat menjalaninya hanya berdasarkan rasa nyaman satu sama lain atau hanya sebatas mengisi kekosongan dan pelarian.

Sedangkan, “dalam suatu hubungan ketika tidak ada rasa cinta pasti akan sulit untuk diperjuangkan dan akan sangat mudah untuk berakhir dan apabila dalam satu hubungan terasa sangat berat dan sudah tidak bisa dipertahankan, lebih baik melepaskan dengan ikhlas karena diri kita sendiri berhak untuk bahagia”, tutur Marizka Juwita.

Di versi remix dari single Marizka Juwita ini, Rapper & DJ bertalenta yang bernama Zeeko ikut berkolaborasi menuangkan lirik yang isinya balasan atau jawaban perasaan cowok atas cinta yang telah diperjuangkan dan diberikan, akhirnya kandas juga karena tidak ada cinta yang sesungguhnya diantara mereka.

No Love Remix” menjadi karya yang spesial bagi Marizka Juwita dan Zeeko yang dengan berani merubah beat dan nuansa atau vibe dari versi orisinilnya, menjadi ke bentuk musik yang kental dengan Hip-Hop dan R&B, dengan rhythmic yang catchy dan cara rapping yang unik, membuat lagu versi remix ini sangat cocok untuk diperdengarkan di tempat club-club yang memainkan musik electronik.

Karya musik ini diciptakan oleh Marizka Juwita, Adis Putra dan Java Finger dari Maliq & D’essential, sementara itu Zeeko bertindak sebagai Produser (Remixer), Lagu ini didukung oleh Wander Music sebagai label music dari Marizka Juwita. Marizka Juwita akan terus berkarya dalam bermusik untuk mewarnai dunia musik di Indonesia serta nantikan new project EP Album dalam waktu yang akan datang.

No More Posts Available.

No more pages to load.