Maybel Merasa Senang Dapat Jabatan Baru Sebagai Duta Tik-Tok Anti Narkoba

by -169 views

Jakarta, Voicemagz.com- Pesinetron cantik yang juga Finalis Ning Surabaya 2001, serta  Runner up II Puteri Indonesia Jawa Timur  2002 Maiya Bella atau akrab dipanggil Maybel ini mendapat jabatan baru. Ia didaulat menjadi  Duta Tik-Tok dalam ajang  “Lomba Tik Tok hidup 100% Sehat Anti Narkoba”,.

Maybel mengaku sengan dengan jabatan barunya ini, karena sesuai dengan perasaan serta keprihatinannya selama ini.

” Saya merasa senang mendapat kepercayaan menjadi Duta Tik-Tok Anti narkoba ini. Karena pas banget dengan  keprihatinan saya terhadap penyalahgunaan narkoba yang terjadi selama ini. Saya pribadi merasa prihatin dan peduli kepada generasi bangsa yang sampai saat ini masih saja ditemukan anak muda yang salah ambil keputusan hidup pakai Narkoba”, jelas Maybel, saat ditemui di Kantor BNN Jakarta Selatan Kamis (25/09).

Dipilihnya Maybel oleh panitia penyelenggara tentu bukan tanpa alasan, selain sebagai publik figur, pesineton yang juga pebisnis dibidang digital ini memang sepanjang hidupnya bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Ketika ditanya oleh awak media apakah dirinya pernah mencicipi atau terlibat dengan narkoba baik secara langsung maupun tidak langsung?, Maybel menjawab.

” Sejauh ini bersyukur saya bersih, bahkan tau bentuk-bentuk narkoba aja dari siaran TV, kalau ada orang yang tertangkap karena kasus narkoba kemudian aparat  menyebut jenis-jenisnya yang digunakan aja saya bingung. Pas ada di TV baru saya tau, O.. kayak gini bentuknya?”, tambah Maybel.

Hal itu juga dijelaskan oleh Sandec Sahetapy seorang tokoh Kebudayaan berdarah Maluku yang sekaligus sebagai Ketua Yayasan Cinta Budaya Indonesia .

” Pemilihan Maybel ini menurut saya pas, selain publik figur, sepanjang hidupnya dia bersih dari Penyalahgunaan Narkoba, jadi pas banget”, jelas Sandec.

Dipilihnya dirinya sebagai Duta Tik-Tok Anti Narkoba menurut Maybel juga memberikan manfaat berkah lain bagi dirinya. Sebab ia menjadi  semakin mengenal banyak rekan bisnis, termasuk  jajaran pemerintah.

” Dengan jabatan baru saya ini juga memberikan manfaat lain, saya jadi lebih banyak mengenal rekan bisnis serta jajaran pemerintah. Ssaya melihat Indonesia itu potensial untuk menjadi bangsa yang kuat dan lebih hebat lagi kedepannya. Namun ironinya masih banyak juga para public figur dan generasi muda yang salah bergaul dan ambil keputusan menggunakan narkoba yang sudah pasti sama artinya dengan membunuh masa depan diri sendiri, keluarga dan bangsa”, tutup wanita cantik asal Surabaya ini./Irish.