MD Pictures Resmi Rilis Poster Film Laura

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Rumah produksi MD Pictures resmi merilis teaser poster film ‘LAURA’ yang diproduseri oleh Manoj Punjabi pada Jumat (17/5). Film yang diadaptasi dari kisah hidup selebgram Laura Anna itu disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Tampilan poster film LAURA menunjukan kontrasnya sosok Laura yang sedang duduk di latar hitam pekat, seakan menggambarkan kehidupan dunia Laura yang menjadi hitam putih setelah didiagnosa lumpuh akibat cedera saraf tulang belakang usai kecelakaan di tahun 2019.

A True Story of A Fighter, kalimat tepat untuk menggambarkan sosok Laura yang terus berjuang hingga saat-saat terakhirnya. Tutup usia di 21 tahun, Edelenyi Laura Anna dikenal sebagai pribadi yang ceria dan baik hati.

Aktif membagikan kisah hidupnya di akun media sosial pribadinya, Laura sekaligus berpesan kepada para pengikutnya di media sosial untuk bisa mengambil hikmah atas kejadian yang menimpanya.

Laura masih sangat dirindukan oleh semua orang yang mengasihi dan menyayanginya hingga hari ini.

Saat ini, film ‘LAURA’ sudah menyelesaikan proses syuting di Jakarta dan Budapest. Film ‘LAURA’ segera tayang tahun 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Kepada wartawan beberapa waktu lalu, Manoj Punjabi mengungkap bahwa film LAURA tidak sepenuhnya menggambarkan cerita yang tertuang dalam buku berjudul ‘Mantra’, tentang kisah hidup Laura.

Menurut Manoj, hanya beberapa hal besar dalam kisah hidup Laura yang ditonjolkan ke film layar lebar.

“Story tellingnya sangat penting bagi kita dan scene adegan terjadi contohnya Laura sama Jojo (nama samaran) kecelakaannya hubungan sama Irene gimana,” ungkap Manoj Punjabi.

“Kemudian dia survive gimana di Pengadilan, lalu gimana justice for Laura, jadi gimana sesuai fakta, tapi didramatisir sesuai storytellingnya apa yang tepat,” beber Manoj Punjabi./Din

No More Posts Available.

No more pages to load.