,

Meiska Adinda, Luncurkan Single Baru Berjudul ‘Telat Cemburu’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi dan penulis lagu muda, Meiska Adinda, merilis single baru berjudul Telat Cemburu. Lagu ini berbeda dari tiga lagu lain yang diluncurkan sejak debut Oktober 2022 hingga 2023.

Meiska ingin membuka tahun ketiganya di industri musik dengan warna musik berbeda. Jika tiga lagu sebelumnya mengusung pop-ballad, Telat Cemburu mengusung pop-R&B dengan tempo yang lebih cepat.

“Untuk lirik, tetap saja mengedepankan perasaan galau, tapi kali ini dibuat lebih gemas. Hal pertama yang aku lakukan begitu lagu ini disetujui untuk jadi single berikutnya adalah merevisi lirik karena aku kurang yakin dengan yang aku buat saat itu,” kata Meiska dalam keterangan tertulis yang diterima VOICEMAGZ.com, Sabtu, 3 Februari 2024.

Adapun Telat Cemburu sudah mulai ditulis Meiska sejak tahun 2020. Dengan pertimbangan untuk menawarkan warna baru dalam musiknya, penyanyi kelahiran Denpasar itu pun menawarkan lagunya kepada Sony Music Entertainment Indonesia.

Setelah Telat Cemburu disetujui pihak label sebagai single keempatnya, kemudian Meiska dibantu Iqbal Siregar untuk melakukan beberapa perubahan dalam lagu.

Perbedaan Telat Cemburu dengan single lain juga terletak pada sudut pandang penulisan lirik.

“Kalau di single-single sebelumnya aku mengambil tema tentang cowok red flag, kali ini dari sisi ceweknya. Jadi, Telat Cemburu ini mengisahkan tentang cewek yang tidak mau kehilangan penggemar. Saat ada cowok yang deketin dia, ceweknya enggak mau. Namun, sewaktu cowok itu pergi dan menemukan seseorang yang baru, ceweknya enggak rela dan baru merasakan cemburu,” tutur Meiska.

“Cemburu itu, menurut aku adalah rasa ingin seutuhnya memiliki dan tidak siap melihat seseorang menjadi milik orang lain. Itulah garis besar tema yang aku angkat di single ini.”

Selain Iqbal Siregar, Meiska juga dibantu oleh Adrian Kitut sebagai produser dan Kamga sebagai pengarah vokal.

Bersamaan dengan perilisan single Telat Cemburu, Mesika juga mengumumkan rencananya untuk merilis album perdana pada 2024.

“Pada tahun ini, aku akan membuat album. Saat ini sedang dalam proses mengumpulkan lagu dan siap untuk direkam. Selain yang sudah rilis, akan ada beberapa single baru juga,” pungkas Meiska./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.