Membanggakan, Putri Ariani Lolos ke Final AGT

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Salah satu juri America’s Got Talent (AGT)2023, Simon Cowell mengunggah kembali penampilan Putri Ariani saat menyanyikan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For dari U2 di akun Instagram miliknya sesaat setelah musisi asal Indonesia itu lolos ke final.

Tak banyak penampilan kontestan AGT yang Simon unggah ulang di akun media sosialnya, dan penampilan Putri Ariani jadi salah satu yang diunggah.

Simon menyatakan kekagumannya terhadap Putri Ariani. Produser musik asal Inggris itu bahkan menyebut penampilan tersebut sebagai salah satu favoritnya.

“Benar-benar, ini adalah salah satu penampilan live show favorit saya,” tulis Simon Cowell pada keterangan unggahannya, dilihat Kamis, 7 September.

Simon Cowell pun memuji Putri Ariani sebagai seorang pribadi dan juga penyanyi.

“Putri Ariani adalah orang yang luar biasa dengan talenta yang luar biasa,” katanya.

Putri Ariani pun tak ketinggalan memberi komentar pada unggahan pria yang telah memberinya golden ticket itu.

“Terima kasih Simon untuk dukungannya,” tulis Putri Ariani.

Sebelumnya, Simon Cowell mengungkap cerita menarik di balik pemilihan lagu yang Putri bawakan saat babak semifinal.

Ia mengatakan bahwa U2 sebagai band yang membawakan versi asli lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For, telah mengizinkan Putri untuk membawakan lagunya, setelah melihat penampilan penyanyi muda itu saat audisi.

“Aku paham, banyak band yang tak memberikan izin atas lagunya. Tapi, mereka (U2) memperbolehkan lagu ini untuk dinyanyikan Putri, karena mereka melihat audisinya,” tandas Simon Cowell./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.