Meti Kim Rilis Single Anyar ‘Tapi Bohong’

by -152 views

Jakarta, Voicemagz.com- Meskipun pandemik Covid-19 masih belum reda, namun tak menyurutkan penyanyi cantik Meti Kim  untuk merilis single ketiganya atau single pertamanya bersama Bintang Lima Musik  berjudul ‘Tapi Bohong’

Lagu ‘Tapi Bohong’ ini menurut Albert Jules sang penulis lagunya menceritakan tentang seorang wanita yang sering digombali oleh laki-laki.

” Lirik lagu ini menceritakan tentang kehidupan  di dunia nyata,  yaitu seorang cewek  yang sering digombali oleh cowok”, jelas Albert dalam jumpa pers di WhatsApp Cafe, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/06).

Lebih lanjut Albert menambahkan bahwa Meti Kim sangatlah cocok untuk menyanyikan lagu tersebut. Apalagi, penyanyi kelahiran Maret 1999 itu mempunyai suara berkarakter. Karena suaranya itulah Meti Kim dipercaya menyanyikan lagu Tapi Bohong.

“Nggak semua penyanyi punya karakter. Gua tahu Meti masih belajar. Yang gua tahu suara Meti itu ada karakter yang belum gua kenal, kayak ada getaran-getaran gitu,” tambah  Albert.

Dalam kesempatan yang sma Meti menceritakan  bahwa lagu ‘Tapi Bohong’ ini beda dengan dua single yang telah dirilis sebelumnya.  Jika lagu sebelumnya didengar lebih melow. Sementara lagu Tapi Bohong ini dia menilai lebih enerjik.

” Dalam  2 lagu sebelumnya semua bernuansa melow, nah untuk lagu ,Tapi Bohong’ ini beda,  lagu ini lebih semangat atau enerjik, dan saya suka banget” jelas Meti

Ketika ditanya oleh awak media tentang siapa yang menjadi penyanyi idolanya?, Meti pun menjelaskan, ” Saya sangat mengidolakan grup musik dari Korea, seperti BTS, hingga IU.  kalau untuk Indonesia saya suka Bunga Citra Lestari, hingga Rossa”. tambah Meti.

Meti sendiri mengaku sudah suka nyanyi sejak masih duduk di bangku SMP, terutama nyanyiin lagu idolanya yaitu BTS dan IU. “Saya nyanyi sejak masih SMP. Kalau suka nyanyi sih ya karena hobi aja. Aku seneng lagu-lagu BTS, dan IU,” tambah Meti lagi.

Sementara itu sang produser dari single ‘Tapi Bohong’ ini yaitu  Ain Nasriko mengaku optimis bahwa Meti Kim ini akan bisa meraih sukses bersama Bintang Lima Musik.

” Saya optimis bahwa lagu ‘Tapi Bohong’ ini bisa diterima di masyarakat, apalagi melihat subscriber di channel YouTubnya yang terus menunjukkan penambahan yang bagus. Walau baru dirilis di YouTube sekitar 2 bulan, tetapi subscribernya sudah mencapi 7000an”, jelas Ain Nasriko.

Single Tapi Bohong sudah diputar serentak di radio-radio nasional. Selain itu, Tapi Bohong juga sudah tersedia di seluruh layanan musik streaming dengan penggarapan video klip yang apik./Mik