Mikha Angelo Rilis Lagu “Terjanji” Sebagai OST Film “Cek Toko Sebelah 2”.

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Penyanyi multi talenta  Angelo yang  pertama kali memulai perjalanannya dengan mengikuti audisi X-Factor pada tahun 2013, memutuskan untuk memulai perjalanan sebagai artis solo secara mandiri. Tanpa mengesampingkan ‘The Overtunes’, Mikha Angelo berkomitmen untuk melakukan keduanya.

 

Seorang pemimpi sejati yang percaya bahwa dia berada di tempat yang seharusnya, mengejar musik untuk keindahan bagaimana musik dapat memengaruhi kehidupan orang dan kekuatan yang dimilikinya atas manusia sebagai spesies.

 

Dia terobsesi dengan musik, dan setiap hari dia ingin menjadi lebih baik. Tidak semua orang terlahir sebagai entertainer, sebenarnya Mikha sedikit tertutup untuk menjadi seorang idol. Tetapi membiarkan musiknya yang berbicara, setiap lagu yang dia tulis adalah bagian dari dirinya sendiri.

 

Setelah sebelumnya merilis album debutnya yang berjudul ‘Amateur’ di tahun 2020 yang didalamnya terdapat 8 lagu termasuk single debutnya yang berjudul ‘Shot’, Di tahun 2021 ini Mikha Angelo kembali merilis karya solonya yang ditandai dengan perilisan EP-nya yang berjudul ‘LOVER’ pada 12 Februari lalu. 2021 yang berisi 4 lagu berjudul ‘Anything’, ‘Celebrate’, ‘Into You’, dan ‘Lover’.

 

Setelah mendedikasikan dua setengah tahun di industri musik ini sebagai solo, Mikha Angelo kembali merilis karya baru untuk salah satu film box office Indonesia. Mikha Angelo dengan bangga mengumumkan single terbarunya yang berjudul ‘Terjanji’ untuk salah satu soundtrack film Indonesia terlaris, Cek Toko Sebelah 2, juga dikenal sebagai sekuel dari Cek Toko Sebelah, yang disutradarai oleh salah satu film ternama Indonesia sutradara, Ernest Prakasa.

 

Ditulis, disusun, diaransemen dan diproduseri oleh Mikha Angelo sendiri, ia menciptakan lagu ini yang terinspirasi dari film Cek Toko Sebelah 2. Menurut Mikha, soal cinta, harus kita akui tidak semua ada di tangan kita. Dunia memiliki caranya sendiri untuk menyatukan atau memisahkan. Lalu, manakah yang benar dalam hidup, apakah kita benar-benar menemukan cinta, ataukah cinta yang menemukan kita? Itulah cinta, dua insan yang berjanji menjadi satu.

 

‘Terjanji’ Original Soundtrack Cek Toko Sebelah 2 oleh Mikha Angelo sudah tersedia di semua platform streaming digital pada 15 Desember 2022, bersama Video Lirik ‘Terjanji’ di kanal YouTube Mikha Angelo.

 

Sekarang, Mikha Angelo akan memberikan gambaran visual dengan merilis Official Music Video untuk ‘Terjanji’. Video tersebut juga akan menyertakan beberapa cuplikan dari film Cek Toko Sebelah 2. Video Musik Resmi ‘Terjanji’ sudah tersedia di kanal YouTube Resmi Mikha Angelo./Elv

No More Posts Available.

No more pages to load.